HEADLINEPASBANDUNGPASJABAR

Petugas Keamanan TPS Pilpres Jatiendah Meninggal Saat Bertugas

BANDUNG, PASJABAR.COM — Seorang petugas keamanan Bhabinkamtibmas TPS di Kota Bandung, meninggal saat menjalankan tugasnya menjaga TPS, Pemilu 2019.

Dari informasi yang diterima Pasjabar dari salah satu warga Cilengkrang, Edi mengatakan, petugas bernama Aiptu M Saepudin, tersebut meninggal saat menjalankan tugas di Desa Jatiendah Kec Cilengkrang. Berikut informasi yang diterima Pasjabar, Rabu (17/4/2019).

petugas bernama Aiptu M Saepudin, tersebut meninggal saat menjalankan tugas di Desa Jatiendah Kec Cilengkrang. Berikut informasi yang diterima Pasjabar, Rabu (17/4/2019). (ist)

“Inalillahi wa Innailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Aiptu M Saepudin rekan kami bhabinkamtibmas ds jatiendah kec. Cilengkrang dalam menjalankan tugas pengamanan TPS pilpres, pileg 2019, semoga almarhum diampuni dosanya dan diterima amal dan ibadahnya amin, selamat jalan Bhayangkara kami bangga dengan perjuanganmu,”

Jenazah sebelumnya sempat di larikan ke RS Ujungberung namun kemudian sekitar pukul 10.00 wafat dan kemudian dibawa ke rumah duka di daerah Cununuk, Cileunyi Kab Bandung untuk kemudian disemayamkan di rumah duka. (*/j-be)

Tags

Related Articles

Close
Close