PASDUNIAPASOLAHRAGA

Robert Alberts Ingin Naikkan Standar Pemain Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung hanya membawa 18 pemain untuk mengikuti turnamen Asia Challenge 2020. Itu pun para pemain pelapis yang musim lalu jarang mendapat kesempatan bermain di kompetisi.

“Di sini kami akan memainkan pemain yang musim lalu kurang mendapatkan menit bermain,” kata Robert, Jumat (17/1/2020).

Bermain di turnamen yang diikuti klub papan atas dari Hongkong, Vietnam, dan Malaysia itu dinilai akan berdampak positif untuk pemainnya. Harapannya, standar permainan mereka akan meningkat dengan pengalaman bermain di level internasional.

“Ajang ini jadi kesempatan bagus buat pemain muda sekaligus mempersiapkan diri mereka menyambut musim berikutnya dengan standar yang lebih tinggi,” jelas Robert.

Ia pun senang dengan antusiasme para pemainnya mengikuti turnamen tersebut. “Pada saat yang bersamaan, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Selangor FA karena sudah mengundang kami,” ungkapnya.

“Sehingga kami bisa bertemu di turnamen ini. Selangor adalah tim yang besar,” tandas Robert.

Di Asia Challenge 2020, Persib akan berhadapan dengan Selangor FA pada Sabtu (18/1/2020) pukul 19.30 WIB. Berikutnya, Persib akan menghadapi Hanoi FC (Vietnam) pada Minggu (19/1/2020) pukul 16.50 WIB. Dua laga yang dilakoni Persib ini akan disiarkan televisi swasta di Indonesia secara langsung. (ors)

Tags

Related Articles

Close
Close