PASOLAHRAGA

Robert Alberts: Kami Makin Stabil

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPelatih Robert Rene Alberts senang atas pencapaian timnya usai mengalahkan PS Sleman dalam uji coba di Stadion Sultan Agung, Sleman, Senin (17/2/2020). Ia menilai ada progres positif yang terlihat.

Di laga yang berjalan cukup ketat itu, para pemain mampu memperlihatkan hasil dari proses latihan selama ini. Konsentrasi pemain juga sudah membaik.

“Kami tidak melakukan hal tidak penting dalam pertandingan yang bisa dieksploitasi lawan,” ucap Robert.

Ia menilai timnya kini bisa tampil konsisten. Tak hanya di babak pertama, konsistensi Persib juga berlanjut di babak kedua.

“Kini kami semakin stabil dan itu sesuai dengan target kami,” ungkapnya.

Tak hanya itu, pemain juga dinilai mampu menyerap apa yang diinginkannya. Sehingga, alur permainan bisa berjalan sesuai rencana yang diharapkan.

“Pemain sudah paham dengan apa yang harus dilakukan,” jelas Robert.

Tapi, bukan berarti ia akan berhenti menggembleng para pemain Persib. Di sisa waktu jelang bergulirnya Liga 1 2020, Nick Kuipers dan kawan-kawan akan terus ditempa agar permainannya semakin matang.

“Saya pikir kondisinya kami sudah melewati pramusim dengan baik, bisa bermain dengan tempo lebih tinggi. Tapi, kami masih punya dua pekan untuk bisa terus mematangkan (permainan sesuai harapan) itu,” tutur Robert. (ors)

 

Tags

Related Articles

Close
Close