PASBANDUNGPASJABARPASOLAHRAGA

Robert Alberts Tak Lelah Ingatkan Jaga Jarak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak lelah terus mengingatkan agar semua pihak memandang serius pandemi virus corona atau COVID-19. Berbagai imbauan dan aturan yang ada menurutnya harus diikuti.

“Satu hal yang sangat penting, orang-orang harus tetap mengikuti aturan dari pemerintah dan otoritas kesehatan,” ujar Robert.

Sebab, jika pandemi bisa berakhir, maka kehidupan akan kembali berjalan normal. Sepak bola juga akan kembali berjalan seperti biasa.

“Jika ingin sepak bola kembali dan (suporter) bisa memenuhi stadion lagi, orang-orang harus menjaga jarak satu sama lain, melakukan social distancing, dan mengikuti semua instruksi pemerintah agar sebaran virus bisa diatasi,” jelasnya.

Ia pun menegaskan, langkah mengakhiri pandemi tak bisa dilakukan hanya oleh pemerintah. Semua pihak harus sama-sama terlibat dan melakukan sesuatu sesuai peran masing-masing.

“Jika ingin memerangi virus ini, semua harus melawan bersama-sama, semua harus disiplin. Ini pesan yang sangat penting,” imbau Robert. (ors)

 

Tags

Related Articles

Close
Close