HEADLINEPASBANDUNGPASDUNIAPASJABAR

RSHS Rawat Pasien Terduga Virus Corona

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMRumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung merawat pasien yang diduga terkena virus corona, kemarin.

Seperti dikutip www.pasjabar.com , dari antaranews, Senin (27/1/2020) pasien terduga virus corona tersebut dirawat di Ruang Isolasi RSHS Bandung pada Minggu siang.

Humas RSHS Bandung Reny Meisuburriyani mengatakan manajemen rumah sakit akan menggelar jumpa pers tentang pasien terduga virus corona tersebut pada Senin (27/1/2020) pagi.

“Untuk informasi yang valid dan lengkap mohon bersabar menunggu besok (Senin, 27 Januari 2020), agar tidak berkembang menjadi informasi yang salah (hoax). Terima kasih, tetap jaga kesehatan dengan perilaku hidup bersih dan sehat ya. Besok bu dirut akan memberikan keterangan pak,” ujar Reni.

Sebelumnya RSHS, menyediakan puluhan ruangan khusus untuk pasien terduga virus corona. Hal tersebut diungkapkan Dirut RSHS DR. R. Nina Susana Sewi sp.pk(k), Jumat (24/1/2020).

“Kami menyediakan 33 ruangan isolasi infeksi,  5 ruangan insfeksi khsusu, 30 ruagan infeksi umum. Selain itu di IGD juga disediakan ruangan isolasi juga,” paparnya.

Nina juga menyebutkan saat ini pihak RSHS bekerjasama dengan pihak bandara dan PTKAI untuk bisa menditeksi warga yang diduga terindikasi virus Corona. (*/fal)

Tags

Related Articles

Close
Close