HEADLINEPASPENDIDIKAN

Seren Tampi Pupuhu SMA Pasundan 2 Bandung

BANDUNG, PASJABAR.COM —  SMA Pasundan 2 Bandung mengadakan Seren Tampi Pupuhu atau serah terima jabatan kepala sekolah SMA Pasundan 2 Kota Bandung dari Dr. Soma Gantika, M.si kepada Drs. Agus Setiana, M.si di Aula lantai 2 SMA Pasundan 2, Jl. Cihampelas No.167, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan 120 peserta yang berasal dari perangkat sekolah, pasukan TU, Panitia dan kelembagaan dari  SMA pasundan 3, 7, 2 8 di Kota Bandung serta perwakilan OSIS, turut hadir  pula Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan Prof. Dr. HM. Didi Turmudzi, M.Si

Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan Prof. Dr. HM. Didi Turmudzi, M.Si, dalam sambutannya ia menyampaikan untuk terus bersama sama membangun Paguyuban Pasundan lebih maju lagi khususnya dalam peran bidang pendidikan.

“Paguyuban pasundan dibangun oleh mahasiswa kedokteran, kita berharap bahwa kedepan Universitas Pasundan akan memiliki fakultas kedokteran,” ungkapnya.

Selain itu ia juga mengapresiasi dengan adanya  zonasi sekolah, serta mengajak aparatur sekolah untuk memiliki kreatifitas dan inovasi baru dalam dunia belajar supaya dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelajar di lingkungan Paguyuban Pasundan.

“Tentunya sebentar lagi akan menghadapi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang harus dipersiapkan dengan matang, dan harapan untuk kepala sekolah SMA Pasundan 2, semoga dapat membawa civitas akademika lebih baik lagi,”  terangya.

Sementara itu, ditemui ditempat yang sama, kepala sekolah SMA Pasundan 2 yang baru Drs. Agus Setiana, M.si mengungkapkan bahwa ini adalah amanah dan ia akan berupaya memberikan yang terbaik bagi civitas akademika.

“Fokus kami kedepannya tentu ingin mewujudkan siswa-siswi yang berkarakter, memiliki kapabitas dan kreatifitas. Disamping tentunya mempersiapkan pelayanan dan pengelolaan yang terbaik untuk PPDB tahun ini, semoga semuanya berjalan lancar dan optimal,” jelasnya. (Tan)

Tags

Related Articles

Close
Close