HEADLINEPASOLAHRAGA

Supardi Tegaskan Dirinya Tak Berkhianat

BANDUNG, PASJABAR.COM — Kapten Persib Bandung Supardi Nasir menegaskan isu suap terhadap beberapa pemain ‘Maung Bandung’ tidak benar dan mereka dipastikan tidak akan mau menerima hal kotor itu demi menjaga muruah (marwah) klub.
“Ketika masuk Persib, pemain pasti tahu Persib harus dijaga marwahnya. Jadi jangan pernah berbuat yang tidak-tidak di tim ini,” kata Supardi di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (21/11/2018).
Ia mengatakan, para pemain Persib memiliki loyalitas tinggi untuk tim. Mereka tidak mungkin berkhianat terhadap tim, apalagi menerima suap demi membuat Persib kalah.
Menurutnya, pelatih Mario Gomez marah atas hasil yang diraih tim saat kalah melawan PSMS Medan beberapa waktu lalu. Karena terlanjur emosi, pria asal Argentina itu melemparkan tuduhan kepada pemain soal isu menerima suap.
“Dia agak emosi waktu kejadian karena dia punya karakter selalu ingin menang. Padahal pemain juga seperti itu, enggak ada pemain yang mau kalah di tim ini,” ujar Supardi.
Meski begitu, ia menegaskan semua permasalahan sudah selesai. Ia pun meminta jangan ada lagi pihak yang ‘menggoreng’ isu tersebut. Apalagi, tim sudah kembali bersemangat untuk melakoni sisa pertandingan di liga.
“Saya terus terang dengan masalah ini selesai mulai tumbuh semangat lagi bahwa kita akan naik lagi (di klasemen). Saya tidak sabar untuk menikmati pertandingan selanjutnya,” katanya. (*/antara)

Tags

Related Articles

Close
Close