PASOLAHRAGA

Umuh Tegaskan Pemain Persib Jangan Keluyuran

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMKomisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar menegaskan sudah meminta para pemain Persib untuk tidak keluyuran. Selama pandemi virus corona belum berakhir, para pemain harus mengurung diri di rumah masing-masing.

Apalagi, saat ini Wander Luiz sudah dinyatakan positif terjangkit virus corona alias COVID-19. Mengisolasi diri di rumah menjadi hal yang harus dijalankan demi kesehatan.

“Dengan kejadian begini, saya minta dari manajemen supaya meminta pemain jangan berkeliaran dan berhubungan dengan orang lain dulu, di rumah saja, mengawasi diri dan keluarga,” kata Umuh saat dihubungi wartawan, Sabtu (28/3/2020).

Manajemen sendiri sudah menjamin kebutuhan pemain selama masa mengisolasi diri. Semuanya akan diantarkan ke tempat tinggal masing-masing demi menghindari kontak fisik dan mencegah pemain keluar rumah.

Bahkan, Umuh menyarankan jika pemain ingin membeli sesuatu, jangan sampai mereka keluar rumah. Ia meminta pemain menggunakan berbagai layanan pesan antar atau belanja secara online.

Sementara soal Wander Luiz yang terjangkit corona, Umuh mengaku kaget. Ia pun berharap virus itu tak menjangkiti pemain Persib yang lainnya. (ors)

Tags

Related Articles

Close
Close