PASBANDUNGPASJABAR

Walikota Cimahi Punya Cara Beda Cegah Virus Corona, Ini Himbauannya

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COMGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menaikan status siaga satu antisipasi virus Corona atau Covid – 19 pasca dua warga Depok positif Corona.

Sejumlah daerah di Jawa Barat mulai meningkatkan kewaspadaannya diantaranya mempersiapkan rumah sakit rumah sakit di daerah.

Namun walikota Cimahi Ajay M Priatna, memiliki cara tersendiri untuk antisipasi warganya terjangkit virus mematikan ini, Ia menghimbau agar masyarakat tingkat imunitas tubuh lewat olahraga dan tingkatkan asupan gizi.

Masyarakat agar tenang dan menjaga kesehatan menambah asupan vitamin yang bagus rajin meningkatkan olahraganya supaya ketahanan tubuh semakin baik dan insya Allah kota Cimahi terhindar dari virus Corona ini,” Kata Ajay di Pemkot Cimahi, Selasa, (3/3/2020)

Menurutnya Ajay, pemkot Cimahi tetap meningkatkan kewaspadaan melakukan tindakan pereventif.

“Kami dari pemerintah kota Cimahi melalui Dinas kesehatan menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan usaha preventif nya kita lakukan juga,” Jelas Walikota Cimahi.

Usaha preventif itu nanti akan dilakukan dinas kesehatan di puskesmas, kelurahan, juga penyuluhan di sekolah-sekolah.

“Nanti dinas kesehatan akan ke Puskesmas atau kelurahan, kecamatan untuk kita lakukan pencegahan sedini mungkin dengan menyemprotkan disinfektan nya yang terpenting adalah masyarakatnya tidak perlu panik,” pungkasnya. (fal)

Tags

Related Articles

Close
Close