Categories: PASBANDUNG

Jelang Pemilu Kader PKS Mulai Sosialisasi di Bandung

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM — Persiapkan kader menjelang Pemilu 2019,  kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai sosialisasi di Kota Bandung.

“Kami mengadakan Apel Siaga Minggu (13/1/2019). Apel Siaga diadakan serentak di 6 Daerah Pemilihan (Dapil) dengan lokasi yang dekat dengan simpul massa,” ujar Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung, Teddy Rusmawan, Senin (14/1/2019).

Teddy menceritakan, untuk Dapil 1 berlokasi di Lapangan Pendawa Cincendo, Dapil 2 di Lapangan Teuku Umar, Dapil 3 berdekatan dengan Puskesmas Kiaracondong, Dapil 4 di Lapangan Gasmin, Dapil 5 di DPW PKS Jawa Barat (Jabar), dan Dapil 6 di Ruko Kopo Kencana.

“Apel Siaga ini juga sekaligus mensosialisasikan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Dapil masing-masing,” tambahnya.

Teddy menilai, ‎Militansi para kader PKS patut diacungi jempol. Pasalnya, Sedari pagi hari para kader sudah berkumpul di lokasi-lokasi tersebut dengan menggunakan atribut serba PKS.

“Bahkan di Lapangan Gasmin, massa terus berdatangan, diperkirakan total menembus 500 orang. Apel dilaksanakan secara khidmat. Terlihat semangat para kader untuk menjemput kemenangan,” tutur Teddy.‎‎

Menurut Teddy, dengan berakhirnya Apel  bukan berarti acara selesai, sosialisasi masih berlanjut dengan Direct Selling (DS) mengelilingi masyarakat. Akan tetapi ada yang lebih menarik. Kampanye PKS pag‎i tersebut juga diwarnai dengan freezemob.

“Kreativitas para kader terlihat dari beragamnya freezemob dari masing-masing Dapil. Kostum-kostum yang digunakan juga begitu eye catching,” terangnya. (put)‎

Yatti Chahyati

Recent Posts

Paul Munster Kecewa Usai Dikalahkan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lawatan Persebaya Surabaya ke Bandung berakhir sia-sia. Pelatih Persebaya Paul Munster pun…

34 menit ago

Cawagub Ilham Habibie Blusukan di Cimahi

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie blusukan menemui masyarakat Kota Cimahi,…

55 menit ago

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

1 jam ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

1 jam ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

2 jam ago

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

3 jam ago