Categories: PASOLAHRAGA

Persib Punya Pemain Tambahan

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM – Jumlah pemain Persib Bandung dalam sesi latihan tadi pagi di SPORT Jabar Arcamanik, Kota Bandung bertambah. Total, saat ini ada 23 pemain yang berlatih di bawah arahan para asisten pelatih.

Ardi Idrus menjadi pemain tambahan setelah dalam dua hari sebelumnya latihan hanya diikuti 22 pemain. Ardi sempat izin dalam dua hari karena ada keperluan keluarga.

“Terlepas dari yang datang terlambat, kondisi semua pemain bisa dibilang bagus untuk memenuhi (mengikuti program) latihan,” kata asisten pelatih Yaya Sunarya.

Dengan hadirnya Ardi, Persib kini tinggal menunggu beberapa pemain lain yang belum datang. Mereka adalah Ezechiel Ndouassel, Patrich Wanggai, Esteban Vizcarra, dan Bojan Malisic. Mereka dijadwalkan segera bergabung dalam waktu dekat.

Selain itu, Gian Zola, Billy Keraf, dan Indra Mustafa juga belum bisa bergabung latihan. Sebab, mereka masih menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-22 di Jakarta.

Untuk pemain yang belum bergabung, kecuali pemain Timnas U-22, tim pelatih sudah memberikan pekerjaan rumah. Mereka diharuskan tetap berlatih untuk menjaga kondisi. Sehingga, saat bergabung latihan kondisi mereka tidak tertinggal dari pemain lain.

“Kita sudah memberikan pekerjaan rumah untuk mereka. Kita berharap mereka tetap menjaga kondisinya,” ungkap Yaya.

Ardi Idrus pun menjadi contoh. Sebab, meski absen berlatih dua hari, kondisi fisik pemain berposisi bek kiri itu cukup baik. Ia bahkan sudah mengikuti sesi latihan dengan porsi sama seperti pemain lain.

Sesi latihan sendiri dalam tiga hari terakhir lebih difokuskan mengembalikan kondisi fisik pemain. Tapi, kemarin dan hari ini latihan tidak dipimpin pelatih Miljan Radovic karena sedang di Monetengro mengikuti kursus kepelatihan lisensi UEFA Pro.

Miljan dijadwalkan pekan depan sudah kembali ke Bandung dan memimpin latihan. Selama Miljan absen, para asisten bertugas menjalankan seluruh program latihan yang sudah dirancang. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

8 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

9 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

10 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

11 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

11 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

11 jam ago