Categories: PASBANDUNG

Authentic Moment with Efek Rumah Kaca Ramaikan Bandung

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM — Sekitar 1500 orang pada Jum’at malam (18/1/2019) lalu memadati Nara Park Jl. Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, untuk mengikuti Music tour Authenticity bertajuk Authentic Moment with Efek Rumah Kaca.

Momen ini menjadi event yang ditunggu oleh para penikmat musik indie khususnya fans dari Efek Rumah Kaca, oleh sebab itu penonton juga tidak hanya berasal dari kota Bandung tapi juga dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia untuk menikmati alunan musik dari band yang sudah berkiprah sejak tahun 2001 ini.

Event Organizer Authentic Moment, Wix alexander mengungkapkan bahwa konsep acara ini menggabungkan music tour concert, Meet & Greet, serta sharing session di beberapa daerah di Indonesia yang melibatkan komunitas, influencer, penggemar (fans base), secara langsung melalui online ticketing dengan penawaran presale yg menarik dan berhadiah merchandise.

Authenticity juga merupakan wadah baru bagi musisi-musisi indie terkenal di Indonesia untuk tampil berkreasi dengan menghantarkan musik penuh energi mereka ke hadapan penggemar di berbagai daerah di Indonesia.

“event ini akan menjadi rumah baru bagi band-band yang memiliki ratusan juta penggemar  di seluruh Indonesia, dan pada penampilan perdananya di tahun 2019 Authentic Moment mempersembahkan band indie asal Jakarta yaitu Efek Rumah Kaca, yang mana merupakan salah satu band Indie happening di Indonesia,” terangnya

Autentic Cyti, lanjut Wix membuka survey  dalam setiap eventnya untuk mengetahui band mana yang ditunggu oleh kaum millenial dan anak-anak kreatif, yang diharapkan  dapat menyerap aspirasi dan inslirasi dari “spirit otentik”.

“Event bukan hanya sekedar hiburan tapi juga sharing moment yang memotivasi karena band lokal memiliki latar belakang idealismenya  dengan menciptakn karya yang unik, khas dan tak biasa. Untuk selanjutnya kami juga berencana mengadakan event bersama Fiersa besari, Fourtwnty dan lainnya,” ulasnya.

Untuk informasi jadwal  Autentic Moment selanjutnya dapat dicek di instagram @Authenticity_id atau website www.authenticity.id (Tan)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Ribuan Warga Jabar Ikuti Senam Bersama Porpi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Ribuan warga dari kabupaten/Kota di Jabar ikuti Senam Bersama Persatuan Olahraga Pernafasan…

1 jam ago

Paul Munster Kecewa Usai Dikalahkan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lawatan Persebaya Surabaya ke Bandung berakhir sia-sia. Pelatih Persebaya Paul Munster pun…

14 jam ago

Cawagub Ilham Habibie Blusukan di Cimahi

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie blusukan menemui masyarakat Kota Cimahi,…

14 jam ago

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

15 jam ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

15 jam ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

15 jam ago