Categories: PASBANDUNGPASBISNIS

Buffet Dinner yang Pas untuk Rayakan Chinese New Year

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM — Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek 2570, Holiday Inn Bandung Pasteur hadir dengan tema ‘Chinese New Year Buffet Dinner’, Momen yang tepat untuk dirayakan bersama keluarga tentunya.

Marketing Communication Manager Holiday Inn Bandung Pasteur, Ria Ayu Ningtyas mengungkapkan, bahwa sebagai salah satu hotel bintang 4 di Kota Bandung dengan lokasi yang strategis dekat dengan Tol Pasteur, Holiday Inn Bandung Pasteur akan memanjakan pengunjung dengan buffet makanan ala Chinese yang menggugah selera.

“Dalam Buffet Dinner ini, pengunjung dapat menikmati makan malam sepuasnya dengan spesial menu yang disajikan seperti Snapper Wotiak, Char Siu Chicken, Szechuan Soup, Sapo Tahu, tidak ketinggalan juga akan ada stall Chicken and Duck Peking, Angsio Chicken Feet, Bakpao serta kue pudding dan buah sebagai penutupnya,” ulasnya.

Selain itu, untuk menyemarakkan malam tahun baru Imlek sekeluarga di Holiday Inn Bandung Pasteur, pengunjung juga akan mendapatkan penampilan istimewa Barongsai dan Chinese live music.

“Hal yang tidak boleh dilewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan voucher menginap 3 hari malam di Holiday Inn dan Suites Makati Philipinnes untuk 1 orang pengunjung yang beruntung,” tandasnya.

Paket Chinese New Year Buffet Dinner ini dibanderol dengan harga Rp. 198.000 net per orang dan untuk anak-anak usia 6 – 12 tahun mendapatkan diskon 50%. Selain itu juga ada promo beli 10 bayar 9 untuk orang dewasa.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan 96 Bandung atau melalui nomor telepon 022-2060123. Informasi terbaru pun dapat dicek melalui media sosial Twitter: @HIPasteur, Instagram: @holidayinnpasteur, dan Facebook: Holiday Inn Pasteur. (Tan)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

11 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

12 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

13 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

14 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

14 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

14 jam ago