Restauran Ini Tawarkan Suasana Romantis di Bandung

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM ­­– Besok (14/2/2019) biasanya diperingati sebagai hari kasih sayang, biasanya banyak pasangan yang memperingatinya dengan romantic di tempat special.

Nah salah satu restoran di Bandung, yakni The Ambassador Restaurant yang berada di Hotel Holiday Inn Jl. Dr. Djunjunan No.96, Pasteur, Sukajadi, menawarkan romantic di hari kasih sayang.

Seperti diungkapkan, Marketing Communication, Manager  Holiday Inn Bandung Pasteur Ria Ayu Ningtyas menuturkan, untuk menghabiskan waktu bersama dengan seseorang yang spesial, cukup dengan Rp 650.000 net per pasangan.

“Pengunjung dapat memanjakan diri di meja romantis di area tepi kolam renang The Ambassador Restaurant dengan menu makan malam set menu di mulai dari appetizer, sourbet, entrée, hingga dessert dan mocktail untuk menciptakan pengalaman makan malam romantis yang tak terlupakan,” terang Ria.

Dengan makan malam all-you-can-eat sepuasnya maka hari Valentine ini maka lingkaran hangat keluarga dan teman-teman di The Ambassador Restaurant akan semakin bermakna.

“Dengan variasi bertema western buffet dinner, dapur kami akan menyiapkannya dengan bahan-bahan terbaik. Makan malam prasmanan Valentine ini dibanderol dengan harga Rp 150.000 net per orang. Diskon 50% untuk anak-anak berusia antara 6 – 12 tahun,” jelasnya lagi.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan 96 Bandung atau melalui nomor telepon 022-2060123. Ikuti berita terbaru melalui media sosial Twitter: @HIPasteur, Instagram: @holidayinnpasteur, dan Facebook: Holiday Inn Pasteur. (Tan)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Petugas Masih Evakuasi Bangunan Warga Terdampak Gempa

KABUPATEN BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Lima hari paska gempa, petugas gabungan dari BPBD, TNI, Polri dan…

1 jam ago

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

13 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

14 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

15 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

16 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

17 jam ago