Categories: HEADLINEPASOLAHRAGA

Fabiano Dikabarkan Resmi Gabung Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM — Rumor Fabiano Beltrame akan merapat ke Persib Bandung semakin kencang berhembus. Bahkan, Fabiano disebut-sebut sudah resmi berkostum Persib.

Sejauh ini, Persib belum secara resmi mengumumkan Fabiano sebagai rekrutan anyarnya. Kabar itu justru muncul dari Eko Maung, mantan jurnalis yang juga dikenal sebagai pentolan Bobotoh.

Dalam akun Instagram-nya, pada Rabu (20/2/2019), Eko mengunggah sebuah video. Ia berbicara bahwa Fabiano sedang mengurus proses naturalisasinya. Setelah proses naturalisasi tuntas, Fabiano dikabarkan akan jadi pemain Persib.

“Minggu depan,hari senin, Fabiano akan mengurus menuntaskan naturalisasinya dan saya pastikan Fabiano akan memperkuat Persib,” kata Eko.

Unggahan Eko kemudian berlanjut pada Kamis (21/2/2019). Ia memperlihatkan foto Fabiano memperlihatkan jersey home Persib dengan nomor punggung 15. Di bagian atas jersey tertulis Fabiano.

Dalam keterangan fotonya, Eko mengisyaratkan itu jadi bukti validitas informasi yang disampaikannya bahwa Fabiano akan bergabung ke Persib.

Postingan Eko pun langsung viral di media sosial. Tapi, belum ada penjelasan resmi dari para petinggi Persib.

Wartawan yang sejak siang hingga malam berusaha menghubungi Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono pun tidak mendapat jawaban pasti soal kabar Fabiano ke Persob. Kuswara berkali-kali berkilah sedang ada kegiatan sehingga belum bisa memberikan keterangan.

Kans Fabiano sendiri cukup besar bergabung ke Persib. Sebab, Persib butuh sosok matang untuk mengisi slot di posisi bek tengah setelah ditinggalkan Victor Igbonefo.

Apalagi, status Fabiano yang segera rampung menjadi WNI akan terealisasi. Sehingga, kuota pemain asing yang sudah tertutup di Persib bukan jadi masalah bagi Fabiano. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

4 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

5 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

6 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

7 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

7 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

7 jam ago