Categories: PASOLAHRAGA

Jika Persib Cetak Gol, Milo: Arema Bisa Cetak Lebih Banyak!

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM — Persib Bandung mengincar kemenangan minimal 1-0 di kandang Arema FC dalam leg kedua babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019). Apa kata pelatih Arema Milomir Seslija soal target Persib?

Bagi Milo, sapaan akrabnya, tidak masalah Persib mengincar berapa gol ke gawang timnya. Sebab, ia percaya pemainnya mampu mencetak gol lebih banyak daripada Persib.

“Tidak masalah jika Persib Bandung mencetak gol. Saya yakin Arema bisa mencetak gol lebih banyak,” ucap Milo dalam konferensi pers di Malang, Kamis (21/2/2019).

Kepercayaan Milo pada timnya didasari penampilan yang semakin apik dari waktu ke waktu. Sehingga, hasil manis diyakini akan bisa didapat.

“Kami membangun tim dari pertandingan ke pertandingan untuk lebih kuat lagi. Saya percaya pada pemain saya, mereka punya ambisi yang besar di Piala Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, kapten Arema Hamka Hamzah secara khusus mengajak kepada Aremania untuk hadir di stadion dan memberi dukungan dengan sportif. Itu sesuai janjinya saat di Bandung beberapa waktu lalu.

“Saya lebih mengingatkan kepada teman-teman Aremania, Aremanita, kami kemarin di Bandung dijamu sangat baik walaupun masih ada sedikit (yang tidak diinginkan). Hal itu wajar,” tuturnya.

“Untuk teman-teman (suporter Arema) di sini, ayo kita tunjukkan bahwa kalian bisa dibuat menjadi contoh bagi suporter lain,” ucap Hamka. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

6 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

7 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

9 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

9 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

9 jam ago