Categories: PASBISNISPASHIBURAN

Buka Puasa Sepuasnya di Ramadhan Berkah Mentari Resto

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM — Berbuka puasa nikmat dan enak dengan variasi makanan yang beragam dan sepuasnya adalah momen yang perlu dicoba bersama  keluarga dan sahabat.

Untuk mencoba menu all you can eat saat berbuka puasa, anda dapat berkunjung ke Mentari Resto yang berada di lantai dasar Hemangini Hotel, Jalan Doktor Setiabudhi No 66, Hegarmanah, Cidadap, Kota Bandung.

Asisten Restauran Manager Mentari, M. Denda mengungkapkan bahwa pada bulan Ramadhan ini, Mentari Resto mengusung tema “Ramadhan Berkah” dimana mulai menu yang ditawarkan disajikan ala buffet yang memiliki beragam menu mulai dari tradisional hingga western.

“Pengunjung bisa hadir menikmati paket berbuka ini mulai dari pukul 18:00 hingga 21:00 WIB dan makan sepuasnya,” terangnya, Sabtu (11/5/2019).

Adapun menu makanan berat terdiri dari chicken cordon blue, mixed  beef stroganef, beef teriyaki, katsu,vegetable, roast beef, dan kakap.

Sementara itu, cemilannya pun bervariasi antara pempek, cilok, batagor, baso tahu, dimsum dan aneka gorengan seperti bakwan, pisang goreng maupun gehu.

“Tentu ada pula kurma, aneka tajil, serta berbagai jus seperti jus jeruk,  jus apel, jus sirsak, atau jus jambu biji, serta kami juga menyediakan aneka sambal pilihan dan kerupuk untuk menambah kenikmatan dalam berbuka,” ulasnya.

Menyantap menu makananpun akan berkesan  dengan suasana yang nyaman dengan  bangunan moderen yang cukup luas, dengan ornamen kayu yang  minimalis dan menciptakan suasana hangat.

“Bagi pengunjung yang memesan untuk 10 orang maka orang yang ke 11 gratis,  untuk pemesanan 50 orang akan mendapatkan satu voucher menginap gratis,” tambah Denda.

Selain itu, Ramadhan Berkah juga berlaku untuk pengunjung yang akan menginap. Dimana paket menginap tiga hari dua malam hanga Rp 88.8000,- saja untuk sarapan dua orang, mendapatkan free ta’jil dqn gratis berbuka puasa di hari pertama. (Tan)

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

7 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

8 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

9 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

10 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

10 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

10 jam ago