Categories: PASBANDUNGPASHIBURAN

Grab Gelar Buka Bersama dan Festival Patungan Untuk Berbagi

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM –Grab mengadakan Buka Bersama Ratusan Mitra Terbaik GrabBike dan Anak Yatim serta Festival Patungan Untuk Berbagi di Bandung.

Acara yang bekerja sama dengan OVO dan Tokopedia, ini mengajak warga Bandung untuk turut  menggalang perhatian bagi pendidikan anak yatim melalui program donasi berbasis digital, ‘Patungan untuk Berbagi’ Sebagai kelanjutan dari program ini, “Festival Patungan Untuk Berbagi” juga akan diadakan serentak di 8 kota, termasuk Bandung, menampilkan berbagai merchant dan hiburan bagi para pengunjung untuk menikmati perayaan Ramadan.

Head of Area West and Central Java Grab Indonesia, Yose Arizal mengungkapkan bahwa hal ini dilakukan bukan hanya untuk menjaga loyalitas, namun juga untuk membantu mendekatkan pelanggan dan mitra pengemudi dengan berbagai hal yang berarti bagi mereka.

“Dengan tema ‘Bersatu untuk Berbagi bersama Grab’ di Bandung, yang dihadiri oleh lebih dari 500 mitra pengemudi GrabBike serta anak yatim. Selain acara buka bersama, mitra pengemudi dan anak yatim juga mendapatkan kesempatan untuk menikmati fasilitas bermain di Trans Studio Bandung,” tandasnya pada Jum’at (17/5/2019) lalu di Trans Studio Bandung (TSB), Jl. Gatot Subroto No.289,  Kota Bandung.

Buka bersama dengan mitra pengemudi terbaik di Bandung hadir sebagai bagian dari inisiatif ‘Grab Mitra Sejahtera’ yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Momen ini merupakan salah satu wujud apresiasi kami atas kinerja  dan komitmen para pengemudi  terbaik Grab.

“Kami berharap program ini dapat memberikan motivasi bagi para pengemudi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan transportasi Grab, dengan mengedepankan kualitas layanan  dan keamanan bagi para pelanggan,” ucapnya seperti dikutip Pasjabar, Minggu (19/5/2019).

Kegiatan ini juga menampilkan  berbagai merchant dan hiburan bagi para pengunjung untuk menikmati perayaan Ramadan. Ratusan merchants dari OVO, Tokopedia, dan GrabFood akan memanjakan pengunjung dengan banyak pilihan aktivitas, sementara permainan interaktif dan berbagai kegiatan menarik lainnya akan membuat semua orang terhibur selama perayaan. Selain itu, akan ada acara buka puasa bersama lebih dari 500 anak yatim di setiap kota.

Adapun festival patungan ini akan diadakan pada 22 – 26 Mei 2019 di Monumen Perjuangan.

Festival Patungan Untuk Berbagi menjadi kelanjutan dari kolaborasi gerakan sosial berbasis digital terbesar di Indonesia bertajuk ‘Patungan Untuk Berbagi’ yang diumumkan awal bulan lalu.

Kampanye ini mengajak semua masyarakat Indonesia diajak untuk berdonasi lewat platform OVO, Grab dan Tokopedia selama bulan Ramadan, untuk mendukung keberlangsungan pendidikan anak yatim piatu di Tanah Air agar bisa mendapatkan pendidikan yang layak dan berkesinambungan. Patungan untuk Berbagi menjadi  bentuk komitmen ketiga perusahaan dalam mendorong kemajuan ekonomi digital di Indonesia.

“Berdasarkan data dari Survei Sosial Ekonomi Nasional (SUSENAS) di tahun 2017, masih terdapat 4,4 juta anak Indonesia, termasuk yatim, piatu dan kurang mampu, yang belum memiliki jaminan pendidikan. Donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan oleh Rumah Yatim untuk memberikan pendidikan yang lebih layak dan berkesinambungan,” ungkapnya.

Ketiga perusahaan akan melipatgandakan setiap donasi yang terkumpul, sampai dengan 10 miliar rupiah, menegaskan pentingnya pendidikan untuk yatim, piatu, dan kurang mampu yang menjadi fokus program ini. (Tan)

admin

Recent Posts

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

2 menit ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

39 menit ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

1 jam ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

2 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

2 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

3 jam ago