Categories: PASBANDUNG

Idul FItri Oded Akan Open House Mulai Pukul 09.00

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMWali Kota Bandung Oded M. Danial, akan menggelar Open House lebaran pertamanya sebagai Wali Kota Bandung. Open House di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum ini terbuka untuk umum pukul 09.00-11.30 WIB Bandung.

“Pak Wali Kota dan Pak Wakil Wali Kota membuka pintu Pendopo selebar-lebarnya untuk menyambut warga yang ingin bersilaturahmi,” tutur Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Sony Teguh Prasatya di Balai Kota Bandung, Selasa (4/6/2019).

Mang Oded, sapaan akrab Oded rencananya akan melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Al-Ukhuwah, Jalan Wastukancana. Sedangkan menantunya, Thyazen Al Hakimi akan menjadi imam salat Idufitri.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana akan salat Idulfitri di Lapangan Sepak Bola KPAD, Gegerkalong. Keduanya lalu akan bertemu saat open house di Pendopo.

“Ini sudah menjadi rutinitas. Apalagi ini adalah open house Mang Oded dan Kang Yana sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, yang pertama” imbuhnya.

Sony menambahkan, open house ini diperuntukkan bagi warga yang ingin bersilaturahmi dengan para pemimpinnya. Sementara itu, khusus bagi ASN, Mang Oded telah menyediakan waktu saat halalbihalal di Balai Kota setelah libur lebaran.

“Pak Wali telah mengimbau para ASN untuk mengutamakan bersilaturahmi dengan orang tuanya. Tidak mewajibkan untuk datang ke Pendopo saat lebaran. Open house ini spesial untuk warga,” katanya. (put)‎

admin

Recent Posts

Sikap Persib dan LIB soal Kericuhan Usai Laga Persib Vs Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kericuhan terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tepatnya usai laga…

35 menit ago

Insiden Penyerangan Steward di Laga Persib vs Persija, Klub Minta Usut Tuntas

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung dengan tegas mengecam insiden penyerangan terhadap puluhan petugas keamanan (steward)…

37 menit ago

Venue Konser Pindah Sheila on 7 Beri Konpensasi Hingga Refund Tiket

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah sebelumnya promotor Sheila on 7 mengumumkan pindah venue konser, kini bagian…

1 jam ago

Kenaikan Harga Pangan, Beras Premium Tembus Rp15.800 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) melaporkan kenaikan harga pada sejumlah komoditas pangan, termasuk…

2 jam ago

Edo Impresif, Rezaldi Pulih, Bojan Hodak Pilih Siapa?

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Edo Febriansah menjalani musim ini dengan cukup impresif bersam Persib Bandung. Posisi…

3 jam ago

Baru Dilantik, Nomor Telepon Plh Kadisdik Jabar Dipalsukan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Baru dilantik satu hari sebagai Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Pendidikan Jawa…

3 jam ago