Categories: PASBANDUNGPASDUNIA

Oded Minta Didoakan Ini kepada Jemaah Haji Bandung

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMWali Kota Bandung Oded M Daniel menitipkan pesan khusus kepada calon Jemaah haji asal Bandung untuk kota Bandung.

“Semoga warga Kota Bandung diberikan kesehatan, diperkuat iman dan ketakwaannya. Dan Kota Bandung menjadi kota yang baldatun thayyibatun,” pinta Oded di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro, Bandung, belum lama ini.

Oded mengatakan, Haji merupakan ibadah yang sangat istimewa sehingga doa saat haji sangat mustajab apalagi diucapkan di Makkah dan Madinah. “Makanya, saya meminta seluruh jemaah haji untuk mendoakan Kota Bandung,” tambah Oded.

Dalam kesempatan tersebut Oded secara resmi melepas 2.605 calon jemaah haji Kota Bandung yang terbagi dalam 10 kloter. Dari jumlah tersebut juga sudah termasuk dengan para petugas pendamping dari Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandung.

Pada musim haji tahun ini, Oded bersama istri, Siti Muntamah Oded juga akan menunaikan ibadah haji. Ia bergabung dengan rombongan calon jemaah haji asal Kota Bandung kloter 86 dan bergabung bersama KBIH Daarut Tauhiid.

Pagi ini kita manasik haji terakhir sekaligus melepas calon jemaah haji. Mudah-mudahan mereka bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik, benar dan khusyuk. Sebagai tamu Allah bisa kembali dengan selamat dengan predikat mabrur,” katanya.

Di kesempatan itu, Oded mengimbau agar para calon jemaah haji  mempersiapkan dirinya secara matang. Selain fisik dan wawasan tata cara pelaksanaan ibadah haji. “Terpenting adalah menyiapkan bekal mental dan spiritual,” tambahnya. (put)

 

admin

Recent Posts

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

23 menit ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

53 menit ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

1 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

2 jam ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

3 jam ago

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

5 jam ago