Tekad Pelajar SMA Pasundan 3 Kota Bandung, Ingin Kibarkan Merah Putih Di Kejuaraan Polo Air Dunia

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COMAtlit Polo air junior, asal Bandung, Mochamad Faqih Sholahudin memiliki motivasi besar, yakni membawa tim polo air Indonesia juara Internasional. Tentu motivasi ini bisa saja menjadi kenyataan. Sebab Di usia 16 tahun siswa kelas XI Di SMA Pasundan 3 Kota Bandung ini telah menoreh prestasi di bidangnya.

Masuk tim polo air junior u17, remaja yang kerap di sapa Faqih berhasil membawa timnya juara 1 polo air u17 tahun 2017 dan juara 2 polo air tahun 2018 yang diselenggarakan oleh PRSI.

Modal inilah yang akan membawa mimpinya mengibarkan sang saka merah putih di kancah dunia seakan ada di depan mata. Faqih memiliki motto hidup yang telah lama tertanam di dirinya, yakni Penuhi hidup Anda dengan kegiatan positif, karena hidup hanya sesaat . “Harapan saya ingin menjadi atlet timnas polo air dan membawa timnas polo air juara di tingkat Internasional, ” kata Faqih.

Tetapi cita cita remaja seusia Faqih memang banyak, bukan hanya menjadi atlet polo air, ia juga menekuni beberapa cabang olahraga lain, seperti basket dan balap motor. Wajar Faqih yang mengidolakan pebasket dunia Lebron James dan Michael Jordan. Di balap motor remaja yang suka telur dadar dan kripik pisang ini pengemar berat Valentino Rossi. ” Saya juga ingin berprestasi seperti idolanya, menjadi atlet basket dan pembalap terkenal dan berprestasi, ” tuturnya.

Remaja yang lahir di Bandung , 23 Maret 2003, memiliki niat yang mulia. Hanya ingin membahagiakan kedua orangtuanya. Karena itu Faqih selalu ingin menorehkan prestasi di bidang apapun. Selain kedua orangtunya selalu mendukung, Faqih banyak terinspirasi orang – orang hebat. ” Saya banyak terinspirasi dari orang-orang hebat yang berprestasi di bidangnya masing-masing. Lalu motovasi besar saya karena kedua orang tua saya yang selalu mendukung,” tandas remaja dengan tinggi 175 CM ini.

Saat ini Faqih, tetap konsentrasi sebagai pelajar, di luar kegiatan sekolah waktunya di habiskan dengan kegiatan positif, terutama berlatih keras sebagai atlet di polo air. Apalagi pada 1 Agutus 2019 mendatang ia akan mengikuti kejuaran polo air tingkat nasional. ” Semangat Faqih “. (Tan)

admin

Recent Posts

Matthijs de Ligt Luapkan Emosi saat Gawang MU Dibobol

WWW.PASJABAR.COM -- Bek Manchester United, Matthijs de Ligt meluapkan emosinya usai melihat gawang timnya dibobol…

8 jam ago

Spesifikasi Pindad MV3 Garuda Limousine

WWW.PASJABAR.COM -- Presiden Republik Indonesia ke-8 Prabowo Subianto secara resmi menggunakan MV3 Garuda Limousine sebagai…

9 jam ago

Alasan Jorji Mundur Saat Menghadapi An-Seyoung

WWW.PASJABAR.COM -- Usai mendapatkan penanganan medis, pebulu tangkis tunggal puteri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menceritakan…

10 jam ago

Momen Sedih Gregoria Tunjung di Denmark Open

WWW.PASJABAR.COM -- Gregoria Tunjung tidak bisa melanjutkan perjuangannya di Denmark Open 2024. Ia terpaksa menghentikan…

11 jam ago

Ratu Tisha Angkat Bicara Soal Rengekan Timnas Bahrain

WWW.PASJABAR.COM -- Keluhan timnas Bahrain terkait kemaman saat berlaga di Indonesia nanti membuat Wakil Ketua…

12 jam ago

Marc Marquez juarai MotoGP Australia 2024

WWW.PASJABAR.COM -- Pesta balap yang mentas Minggu (20/10/2024) dimulai dengan lesatan dari Martinator. Start bermasalah…

13 jam ago