Categories: PASOLAHRAGA

Persib Memburu Obat Luka di Kandang Persija

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Persib Bandung masih berada dalam bayang-bayang buruk. Rentetan hasil buruk terus menghampiri.

Dalam laga kandang terakhir di Bandung, Persib dikalahkan Bhayangkara FC. Teranyar, Persib hancur 0-4 di kandang Persebaya Surabaya.

Di tengah luka yang masih membekas, Persib kini dihadapkan pada laga ekstra berat melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Biasanya, Persija selalu tampil beringas saat bertemu Persib. Apalagi, kini Persija akan didukung penuh suporternya.

Tapi, pelatih Robert Rene Alberts mengungkap optimismenya. Ia berharap laga besok tak lagi membuat timnya hancur lebur.

“Kami sedang dalam performa yang kurang baik setelah kalah di laga tandang. Ini akan kembali menjadi laga tandang, jadi kami tidak ingin kembali menelan kekalahan,” kata Robert di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Ia sendiri sadar bukan hal mudah melawan Persija di depan pendukungnya. Apalagi, Persija punya banyak pemain berkualitas. Tapi, ia tidak gentar menghadapinya. Kemenangan pun diburu demi menyembuhkan luka usai dihajar Persebaya.

“Besok kami akan coba bermain sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik dan semoga bisa meraih tiga poin,” ungkap Robert.

Sementara di luar tensi panas yang kemungkinan terjadi di lapangan, ia berharap laga benar-benar menjadi suguhan menarik. Sehingga, penonton akan terhibur dengan sepakbola yang berkualitas.

“Dua tim dengan tradisi (panjang bertemu) dan saya harap besok pertandingan berjalan adil di dalam lapangan. Sehingga semua orang bisa menikmati pertandingan ini,” tutur Robert. (ors)

admin

Recent Posts

Matthijs de Ligt Luapkan Emosi saat Gawang MU Dibobol

WWW.PASJABAR.COM -- Bek Manchester United, Matthijs de Ligt meluapkan emosinya usai melihat gawang timnya dibobol…

10 jam ago

Spesifikasi Pindad MV3 Garuda Limousine

WWW.PASJABAR.COM -- Presiden Republik Indonesia ke-8 Prabowo Subianto secara resmi menggunakan MV3 Garuda Limousine sebagai…

11 jam ago

Alasan Jorji Mundur Saat Menghadapi An-Seyoung

WWW.PASJABAR.COM -- Usai mendapatkan penanganan medis, pebulu tangkis tunggal puteri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menceritakan…

12 jam ago

Momen Sedih Gregoria Tunjung di Denmark Open

WWW.PASJABAR.COM -- Gregoria Tunjung tidak bisa melanjutkan perjuangannya di Denmark Open 2024. Ia terpaksa menghentikan…

13 jam ago

Ratu Tisha Angkat Bicara Soal Rengekan Timnas Bahrain

WWW.PASJABAR.COM -- Keluhan timnas Bahrain terkait kemaman saat berlaga di Indonesia nanti membuat Wakil Ketua…

14 jam ago

Marc Marquez juarai MotoGP Australia 2024

WWW.PASJABAR.COM -- Pesta balap yang mentas Minggu (20/10/2024) dimulai dengan lesatan dari Martinator. Start bermasalah…

15 jam ago