Categories: PASOLAHRAGA

Robert Alberts Permanenkan Henhen Herdiana

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPerforma apik Henhen Herdiana saat Persib Bandung mengalahkan PSIS Semarang mendapat apresiasi dari pelatih Robert Rene Alberts. Ia akan kembali mendapat satu tempat di tim inti Persib saat menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019).

Jika Henhen kembali dimainkan, besar kemungkinan Persib akan kembali memakai jasa lima bek. Tapi, bek kiri dan kanan bakal bermain lebih fleksibel. Selain bertahan, bek kiri dan kanan akan turut membantu serangan.

Robert sendiri mengatakan di lapangan formasi tidak bisa berjalan stagnan. Justru di lapangan formasi bisa berubah kapan saja. Prinsipnya, formasi apapun, yang terpenting tim bisa memenangkan laga.

“Sepakbola modern itu fleksibel. Semua bisa saja berubah saat pertandingan,” ujar Robert di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (25/7/2019).

Henhen sendiri mengaku siap bekerja keras di lapangan bersama pemain lain. Sebab semua pemain punya misi sama yaitu meraih kemenangan dan mempersembahkannya untuk Bobotoh.

“Semoga pertandingan besok pemain tidak mengenal kata lelah, memberikan yang terbaik, bahkan 100 persen lebih kemampuan biar kita bisa mendapatkan poin penuh,” ungkap Henhen.Disinggung soal apakah punya target kembali memberi assist untuk dikonversi menjadi gol, ia tidak menjawab spesifik. Tapi, ia menegaskan akan memberi kemampuan dan kontribusi terbaik. Memberi assist atau tidak, itu urusan belakangan.

“Semua pemain ingin memberikan yang terbaik, bukan hanya assist, tapi juga mencetak gol. Tapi Henhen fokus saja ke pertandingan,” jelasnya.

“Pemain bagus tidak dibilang memberikan assist, tapi bagaimana bisa memberikan kontribusi yang baik (untuk tim)” pungkas Henhen. (ors)

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

8 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

9 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

10 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

11 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

11 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

11 jam ago