Categories: PASBANDUNGPASBISNIS

Cara Beda Ngopi Kekinian Tapi Tetap Enak

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMKopi kekinian ditambah sereal karamel, menjadi cara beda ngopi tapi tetap enak yang tersedia di Kopi Wolu di Jl. Otto Iskandar Dinata No.381,  Kota Bandung.

Kopi Wolu sendiri hadir di Indonesia sejak September 2017 dengan melakukan grand opening di Jakarta dan telah membuka sekitar 10 outlet di beberapa kota, Adapun untuk Bandung hadir sejak April 2019.

“Adapun dinamankan wolu yang artinya delapan dalam bahasa jawa memiliki banyak makna, sebab angka delapan identik dengan keberlasungan tiada akhir.Angka delapan juga identik dengan waktu sarapan, sehingga kami memiliki kekhasan dalam penyajian kopi yaitu menambahkan sereal karamel  dengan racikan kopi kekinian,” terang Owner Kopi Wolu cabang Bandung, Vinky Halim.

Ada banyak varian menu Kopi Wolu, salah satunya adalah Es kopi wolu yang didalamnya diisi dengan gula aren home made, susu dan campuran dari kopi arabica dan robusta, sehingga menghasilkan rasa yang creamy, dengan aroma yang kuat. Namun tetap seimbang dengan cita rasa yang seimbang dari susu manis dan gula aren.

“Disamping itu kami juga memiliki menu Tiger Caramel Latte, yang basicnya mirip es kopi wolu tapi ditambah dengan saus caramel sehingga jadi lebih manis dan gurih,” jelasnya.

Vinky juga menambahkan bahwa Kopi Wolu juga mengusung Earl Grey Milk tea yang merupakan minuman non coffe untuk kemudian ditambahkan eskrim capucinno sehingga lebih creamy dan segar.

“Kami juga akan membuka menu baru yaitu Wolu Signature Rhum yang merupakan susu rhum non coffe, untuk menu ini sereal caramel sudah termasuk didalamnya,” ulasnya.

Tak hanya kopi dan minuman yang enak, Kopi Wolu juga menyediakan rice bowl ayam gunting, Rice bowl katsu kare, ataupun nasi dan sate ayam yang merupakan makanan oriental yang cocok untuk menemani ngopi sambil bersantai.

“Salah satu favorit pengunjung adalah Ayam gunting XXL dimana bagian ayam yang cukup besar kemudian digunting dengan potongan yang pas dan diberi berbagai macam varian bumbu seperti original, cheese, barbeque, rumput laut, pizza, dan lainnya,” tandasnya.

Adapun kisaran harga mulai dari Rp15.000- Rp 25.000,. Untuk kopi. Sementara untuk makanan mulai dari Rp 10.000- Rp 35.000,-  Adapun khusus untuk sereal caramel dihargai Rp. 25.000 dan untuk tambahan sereal caramel porsi kecil seharga Rp. 3000,-

“Kami berharap kedepannya, semoga Kopi Wolu semakin dikenal, meraih market diperkotaan, kualitas makanan terus terjaga, pasar terus meningkat dan  dapat mempopulerkan kopi lokal dan dapat membuka cabang di kota lain ,” pungkasnya.

Kopi Wolu buka pada hari.Senin-Sabtu dari pukul 09:00-19:00 WIB. (Tan)

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

5 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

7 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

8 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

9 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

9 jam ago