Jenazah Agung Hercules Dimakamkan di TPU Cikutra

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Jenazah Agung Hercules yang memiliki nama asli Agung Santoso dimakamkan di TPU Cikutra Bandung selepas shalat Jumat dari rumah duka di jalan Parakan 4 no. 7 Kota Bandung.

Rumah duka dipenuhi para pelayat yang meyalami tuan rumah yang sedang berduka, yaitu isterinya Mira Rahayu dan tiga anaknya yang bernama Mia Aulia Gaswara, Redo Reja dan Feby Gaswaradan.

Mia mewakili keluarganya memohon maaf kepada semua pihak yang mengenal almarhum dan masyarakat bila ada kesalahan yang dilakukan mendiang ayah semasa hidupnya.

“Aku atas nama ayah, keluarga, mama, dan keluarga besar meminta maaf sebesar-besarnya kalau mas Agung atau ayah punya kesalahan pada siapapun mohon maaf kalau ayah ada salah ucap dan perilaku. Minta juga agar dilapangkan jalannya,” ujar Mia.

Penyanyi yang khas dengan alat angkat beban jenis barbel ini tutup usia pada 51 tahun. Sebelum meninggal, pemilik single Astuti ini kondisinya  kesehatannya  menurun dan sempat koma, setelah berjuang melawan kanker otak jenis glioblastoma stadium empat yang diderita sejak beberapa bulan yang lalu.

Di antara pelayat yang mengantarkan jenazah nampak Isa Bajaj dan sejumlah rekan klub motor serta puluhan kerabatnya.

Mari, kakak sepupu Agung Hercules  mengungkapkan sosok Agung Hercules yang perhatian terhadap keluarganya. “Agung di mata saya sosok yang sangat baik, care terhadap keluarga. Juga dengan anak saya,” kata mari ditemui di rumah duka.

“Saya tidak bisa berkata-kata saat mendengar kabar Agung meninggal dunia. Tapi saya tahu kondisinya sudah menurun sejak empat hari yang lalu. Hingga kini masih tidak percaya,” katanya. (*)

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

3 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

4 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

5 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

6 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

6 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

6 jam ago