Categories: PASOLAHRAGA

Robert Alberts Beri Luka Terakhir untuk Bojan Malisic

ADVERTISEMENT
BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Bek Persib Bandung Bojan Malisic tak kunjung usai ‘disakiti’ pelatih Robert Rene Alberts. Ia seolah jadi pesakitan yang terus-menerus dibuat terluka.
Meski dipastikan akan didepak, saat ini ia masih berada di tim. Bahkan, ia masih saja dimainkan, termasuk dalam laga terakhir kontra Perseru Badak Lampung FC.
Kini, nasib Bojan pun mengambang. Ia belum mendapat kepastian apakah akan dimainkan saat Persib menjamu PSS Sleman pada Jumat (30/8/2019) atau tidak.
Jika dimainkan, itu akan jadi laga perpisahan bagi Bojan di hadapan Bobotoh. Tapi, jika tidak dimainkan, itu berarti laga pamungkas Bojan bersama Persib adalah saat melawan Badak Lampung.
Robert sendiri masih menunggu kepastian hingga menjelang laga kontra PSS apakah tiga pemain asing barunya bisa dimainkan atau tidak. Proses pendaftaran pun sudah ditempuh Persib dan tinggal menunggu pengesahan.
“Saat ini saya masih menunggu apakah kami bisa memainkan ketiga pemain asing baru atau tidak (saat melawan PSS),” ujar Robert di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (28/8/2019).
Jika bisa dimainkan, maka Nick Kuipers akan menggantikan Bojan. Sebaliknya, Bojan akan jadi pilihan utama jika ketiga pemain asing baru belum bisa dimainkan.
“Bojan saat ini masih dalam rencana untuk bermain. Ketika saya mendapat kabar ketiga pemain asing ini boleh bermain, maka saya akan menarik Bojan dari daftar pemain,” jelas Robert.
Kondisi itu jelas bukan hal menyenangkan bagi Bojan. Sebab, Bojan sudah tersakiti selama beberapa pekan. Tapi, lagi-lagi jasanya masih dipakai. Hebatnya, Bojan sendiri tetap bersikap profesional menuntaskan tanggung jawab terhadap Persib sesuai kontrak.
Robert sendiri menegaskan ia dan Bojan sudah sama-sama paham kondisi saat ini. Ia sudah berbicara soal kebutuhan tim dan Bojan memakluminya.
“Bojan dan saya sudah saling memahami satu sama lain dengan baik,” klaim Robert. (ors)
admin

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

7 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

8 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

9 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

10 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

11 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

12 jam ago