BREAKING NEWS ; PASCA LEDAKAN BOM MEDAN, POLRESTABES BANDUNG PERKETAT PENJAGAAN

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPasca ledakan bom di Mapolrestabes Medan, pagi tadi (13/11/2019), Polrestabes Bandung langsung melakukan penjagaan ketat di Markas Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Bandung.

Dari pantauan Pasjabar, terlihat penjagaan ketat terutama di belakukan di sekitar lokasi pelayanan masyarakat. Seperti penutupan pagar utama, penjagaan super ketat oleh kepolisian dan juga penjagaan dengan senjata lengkap oleh petugas.

Baca Juga : Breaking News : Video Amatir Pemboman Di Polrestabes Medan

Dalam pemeriksaan tersebut, warga dan anggota yang akan masuk diperiksa ketat dengan membuka seluruh barang bawaan yang dibawa termasuk larangan menggunakan jaket kedalam Kawasan Polrestabes.

Pintu masuk pun hanya diberlakukan satu pintu, sementara itu terlihat warga masih banyak mendatangi Polrestabes Bandung terutama untuk pelayanan pembuatan SKCK.

“Iya penjagaannya jadi ketat, tadi saya disuruh buka jaket masuk kedalam dan tas diperiksa juga. Padahal kalau kemarin sih biasa saja,” ujar salah satu warga Yadi, yang menyebutkan akan menguruskan pembuatan SKCK di Polrestabes Bandung, Rabu (13/11/2019).

Selain itu polisi bersenjata lengkappun bersiaga di pintu masuk, meski demikian semua pelayanan masih dilaksanakan seperti biasa. (ave)

Baca juga : Breaking News: Bom Bunuh Diri Di Polrestabes Medan

admin

Recent Posts

Kabinet Merah Putih 2024: Susunan Menteri Pemerintahan Prabowo

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Presiden RI Prabowo Subianto secara resmi mengumumkan susunan menteri dalam kabinet pemerintahannya.…

39 menit ago

Presiden Prabowo Subianto akan Membawa Indonesia Lebih Adil dan Makmur (2)

Oleh : Prof.Dr.H.M Didi Turmudzi M.Si(Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan) Paradok Indonesia Saya pernah membaca…

43 menit ago

Presiden Prabowo Subianto akan Membawa Indonesia Lebih Adil dan Makmur (1)

Oleh : Prof.Dr.H.M Didi Turmudzi M.Si (Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan) Paguyuban Pasundan mengucapkan selamat…

3 jam ago

Matthijs de Ligt Luapkan Emosi saat Gawang MU Dibobol

WWW.PASJABAR.COM -- Bek Manchester United, Matthijs de Ligt meluapkan emosinya usai melihat gawang timnya dibobol…

16 jam ago

Spesifikasi Pindad MV3 Garuda Limousine

WWW.PASJABAR.COM -- Presiden Republik Indonesia ke-8 Prabowo Subianto secara resmi menggunakan MV3 Garuda Limousine sebagai…

17 jam ago

Alasan Jorji Mundur Saat Menghadapi An-Seyoung

WWW.PASJABAR.COM -- Usai mendapatkan penanganan medis, pebulu tangkis tunggal puteri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menceritakan…

18 jam ago