Categories: PASBANDUNG

Rasakan Sensasi Seram Film Nightmare Side Mulai 28 November 2019

ADVERTISEMENT

BANDUNG,  WWW.PASJABAR.COM — Film Nightmare Side akan mulai  tayang di bioskop  seluruh Indonesia mulai tanggal 28 November 2019.

Diangkat dari program dari radio Ardan FM Bandung, Nightmare Side adalah acara radio yang mengangkat misteri  atau cerita -cerita yang menjadi urban legend di daerah Bandung dan sekitar Jawa Barat.

Adapun film ini berasal dari kisah nyata yang menceritakan Selly, seorang siswi SMA yang depresi karena memiliki kemampuan indigo,  dimana ia melihat dan hal-hal yang membuatnya ketakutan,  namun tak mendapatkan perhatian dari keluarga dan malah dibully di sekolahnya.

Untuk para pemain film ini dibingangi oleh Fay Nabila, Gege Elisa, Elina Joerg dan Ajil Ditto. Selain pemain muda, Nightmare Side juga diperkuat oleh pemain senior yaitu Mosidik, Bayu Oktara dan Melissa Karim.

Film Nightmare Side sempat diproduksi sekitar tahun 2013 silam, dan dibintangi oleh Sarwendah.

Penulis naskah skenario Nightmare Side, Dimas Tri Adityo atau yang akrab disapa “Dimasta” dalam jumpa pers di  Cihampelas Walk Bandung, Jl. Cihampelas No.160, Kota Bandung pada Kamis (21/11/2019) mengulas bahwa disamping cerita misteri juga,  ada cerita lain tentang keluarga serta persahabatan.

“Kami berharap bahwa film ini akan menghasilkan respon yang positif dari masyarakat,  juga film ini dapat memenuhi keinginan dari para pecinta dan pendengar setia acara Nightmare Side Ardan radio, sejak lahirnya pada tahun 1992,” tandasnya.

Adapun produser film, Rochadi menjelaskan bahwa Film Nightmare kali ini dikemas dengan cara yang berbeda dari film horror yang lainnya. Sebab disamping kisah seramnya,  terdapat makna atau pesan positif untuk para penonton.

“Di film ini ada hal yang ingin disampaikan terkait bullying,  bagaimana bullying bisa sangat memberikan dampak yang sangat negatif,  sehingga kita perlu menghentikannya,” jelasnya.

Rochadi juga berkata bahwa sasaran dari film ini  yakni para remaja yang ingin mengetahui film horor dengan nuansa beda karena di film ini hantunya bermacam-macam.

“Semoga film ini menuai kesuksesan di pasaran dan tembus sejuta penonton,” pungkasnya sore ini. (Tan)

admin

Recent Posts

Equinox Melintasi Indonesia, BMKG: Sinar Matahari Terasa Lebih Terik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan bahwa Indonesia akan mengalami pengaruh…

1 jam ago

Marc Marquez Siap Bangkit di MotoGP Mandalika, Targetkan Posisi Lima Besar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Juara dunia delapan kali, Marc Marquez, menyatakan antusiasmenya untuk menghadapi persaingan di…

2 jam ago

Kesan Tyronne del Pino Main di Laga Persib Vs Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino mengungkap kesannya pertama kali main di laga Persib Bandung…

3 jam ago

David da Silva Bakal Main di Laga Madura United Vs Persib Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Angin segar datang bagi Persib Bandung. Sang striker andalan, David da Silva,…

4 jam ago

Usai Hadapi Madura United, Persib Langsung Tancap Gas ke China

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung benar-benar disiksa dengan jadwal padat. Selain tampil di Liga 1…

5 jam ago

Tanggap Darurat Gempa, Pemkab Bandung Terus Gulirkan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masa tanggap darurat penanganan bencana gempa bumi Kabupaten Bandung dari sejak terjadi…

6 jam ago