Categories: PASOLAHRAGA

Main 0-0 di Sleman, Robert Alberts: Ini Hasil yang Adil

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memandang skor 0-0 saat dijamu PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (7/12/2019) malam adalah hasil yang adil.

“Kedua tim sama-sama ingin memenangkan pertandingan dan saya pikir ini hasil yang adil bagi kedua tim,” ujar Robert.

Menurutnya, Persib dan PSS memperlihatkan semangat tempur tinggi. Permainan juga berjalan menarik. Beberapa peluang berbahaya juga diciptakan kedua tim. Sayangnya tak ada gol yang mampu dihasilkan.

Ia pun memuji kehadiran suporter kedua tim di stadion. Gemuruh dan sorak-sorai mereka membuat atmosfer pertandingan dinilai luar biasa. Kualitas lapangan juga dipuji pria asal Belanda itu.

“Menjadi suatu kebanggaan datang ke stadion di Sleman dan menurut opini saya ini lapangan terbaik di negara ini. Pemain menikmati bermain di lapangan ini, salah satu stadion terbaik dengan suasana yang bagus dari suporter kedua tim membuat laga ini menjadi sangat menghibur,” jelas Robert.

Soal performa anak asuhnya, Robert mengaku bangga. Sebab, pemain mampu memperlihatkan karakternya setelah kalah dalam dua laga terakhir.

“Setelah hasil yang mengecewakan pekan lalu, saya pikir pemain menunjukkan karakter dari Persib yang sesungguhnya dan saya rasa puas dengan pemain hari ini. Mereka menjalankan tugas dengan baik,” ungkap Robert.

Hal senada diungkapkan kiper I Made Wirawan. Ia mengatakan pemain sudah bekerja ekstra keras dalam pertandingan. Tapi, satu poin yang didapat pun perlu disyukuri.

“Target kita di sini menang. Kita punya banyak peluang tapi tidak bisa bikin gol. Tapi hasil seri cukup bagi kita. Hasil seri di away ini satu poin yang cukup,” kata Made. (ors)

admin

Recent Posts

Main Perdana Timnas U-20 Langsung Puncaki Klasemen Libas Maladewa 4-0

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Main perdana Grup F kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Timnas Indonesia U-20…

32 menit ago

Hari Pertama Kampanye, Ronald Surapradja Sapa Warga Cimahi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Ronald Surapradja, memulai masa…

3 jam ago

Mensos Tinjau Penyaluran Bantuan Korban Gempa Bandung Barat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Menteri Sosial Saifullah Yusuf melakukan kunjungan kerja ke posko utama penanganan gempa…

4 jam ago

BRIN Jelaskan Fenomena ‘Bulan Kembar’: Bukan Bulan Kedua, Hanya Asteroid

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Peneliti dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Thomas Djamaluddin, menjelaskan fenomena…

5 jam ago

STKIP Pasundan Cimahi Penyumbang Atlet, Medali Terbanyak Jabar Hattrick PON

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – STKIP (Sekolah Tinggi Kependidikan dan Ilmu Pendidikan) Pasundan Cimahi, menjadi kampus penyumbang…

6 jam ago

Bobotoh Persib Kompak Keluarkan Pernyataan Sikap

  BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sejumlah organisasi Bobotoh Persib kompak mengeluarkan pernyataan sikap bersama menyikapi persoalan…

6 jam ago