Categories: PASOLAHRAGA

Persib Akan Lakukan Ini untuk Kalahkan Badak Lampung

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Kemenangan jelas jadi target mutlak Persib Bandung saat menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019). Apa yang akan dilakukan Persib untuk mewujudkan misinya?

Pelatih Robert Rene Alberts kembali mengungkap kewaspadaannya terhadap tim tamu. Sebab, meski Badak Lampung sudah dipastikan degradasi, permainan mereka justru dikhawatirkan lebih apik dan lepas saat melawan Persib.

“Semua tahu tim yang akan kami hadapi sudah terdegradasi dan pemain yang semula merasakan stres kini mereka bisa bermain dengan bebas (tanpa beban),” kata Robert di Graha Persib, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

Untuk menghadapi kekuatan Badak Lampung, siasat sudah disiapkan tim pelatih. Para pemain pun sudah diberikan berbagai bekal agar bisa dijalankan dalam pertandingan dan mewujudkan kemenangan.

“Penting bagi tim kami untuk tampil penuh dengan motivasi tinggi, tempo yang tinggi, dan langsung memburu target yang dicari,” ungkap Robert.

Sejak menit awal, ia menegaskan akan berusaha mencuri gol. Di saat yang sama, ‘Maung Bandung’ akan berusaha membuat permainan Badak Lampung mandek.

“Kami tidak akan membiarkan Lampung berkembang permainannya dan kami akan mencoba untuk mendominasi pertandingan,” jelas Robert.

Hal ini wajib dilakukan. Sebab, jika lengah, justru Persib akan berada dalam kesulitan. Bahkan, tidak menutup kemungkinan Persib akan terjungkal dengan permainan tanpa beban Badak Lampung.

“Jika kami tidak bermain kuat sejak awal, kami bisa dalam bahaya. Jadi, penting bagaimana pendekatan kami dalam memulai pertandingan nanti,” tandas Robert. (ors)

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

3 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

4 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

5 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

6 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

6 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

6 jam ago