Categories: HEADLINEPASOLAHRAGA

Resmi Jadi WNI, Fabiano Beltrame Pamer Pose Ini

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Kabar gembira datang bagi Persib Bandung jelang berakhirnya Liga 1 2019. Fabiano Beltrame kini resmi jadi warga negara Indonesia (WNI).

Kabar sahnya Fabiano menjadi WNI dikabarkan sendiri pria berdarah Brasil itu. Melalui akun Instagram @fabianobeltrame15, ia membagi kabar bahagianya pada Senin (16/12/2019).

Pemain berposisi bek itu mengunggah foto dirinya sambil memegang bendera Indonesia. Ia pun terlihat sangat rapih dengan memakai kemeja putih, jas hitam, dan peci.

“Warga Negara Indonesia,” tulis Fabiano sambil membubuhkan emoticon dua bendera Indonesia dengan simbol hati di tengahnya.

Kabar ini pun mendapat banyak sambutan positif. Banyak para pesepakbola Indonesia yang mengucapkan selamat pada mantan pemain Persela Lamongan, Persija, dan Madura United itu.

Beberapa pemain Persib yang mengucapkan selamat di antaranya Abdul Aziz Lutfi, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi, Dedi Kusnandar, dan I Made Wirawan. Sedangkan pemain dari klub lain di antaranya Victor Igbonefo, Fachrudin Aryanto (Persija), Otavio Dutra (Persebaya Surabaya), hingga Indra Kahfi (Bhayangkara FC).

Selain ucapan selamat, banyak juga pengikut Instagram Fabiano yang memberi pesan dan mengungkap harapan. “Alhamdulillah.. Selamat sudah sah menjadi warga negara Indonesia @fabianobeltrame15, semoga tahun depan jadi squad utama @persib_official,” kata @rizky-juardi di kolom komentar.

Ada juga yang menyampaikan harapan lebih besar untuk Fabiano. Ia diharapkan tak sekadar memperkuat Persib, tapi juga untuk Indonesia. “Mantap papa! Bermain dengan Hati untuk Persib dan Indonesia,” ungkap @ikhsand.

Tapi, ada juga yang mempertanyakan soal masa depan Fabiano apakah musim depan akan tetap di Persib atau tidak. Meski begitu, banyak yang mendoakan ia tetap di Persib dan membawa klub berjuluk ‘Maung Bandung’ bisa menjuarai Liga 1 musim depan. (ors)

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

2 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

3 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

4 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

5 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

5 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

5 jam ago