Categories: PASOLAHRAGA

Dua Nama Diumumkan Persib, Tak Ada Kejutan

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung mengumumkan perekrutan anyarnya melalui media sosial pada Kamis (9/1/2020). Siapa saja mereka?

Perkenalan ini cukup aneh, yaitu Victor Igbonefo. Padahal, Igbonefo sudah diumumkan Persib beberapa waktu lalu. Bedanya, pengumuman Igbonefo kali ini dilakukan melalui video yang lebih terkonsep.

Sedangkan saat perkenalan pertama, Persib banyak dicibir karena video yang dibuat banyak dinilai jauh dari kesan keren. Video itu bahkan dibuat sendiri oleh Igbonefo melalui telepon genggam.

Dilansir dari laman resmi Persib, Igbonefo disebutkan diikat kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan selama satu musim. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu pun mengaku senang bisa kembali ke Persib.

“Aku sangat senang karena aku merasa di sini adalah rumahku. Dan waktu aku pergi (ke Liga Thailand), aku harap suatu saat akan kembali. Sekarang aku kembali ke sini,” ucap Igbonefo.

Rekrutan berikutnya yang diumumkan adalah pria asal Brasil bernama Luizinho Passos. Ia adalah pelatih kiper pengganti Gatot Prasetyo yang kontraknya habis.

Gatot sendiri memilih tak memperpanjang kontrak. Alasannya, ada pekerjaan di luar sepakbola yang tak bisa ditinggalkannya. Sebelum bergabung ke Persib, Passos adalah pelatih kiper Borneo FC.

“Terima kasih sudah mempercayai saya untuk bekerja di sini. Saya pasti senang berada di Kota (Bandung) ini,” ucap Passos.

Ia pun berjanji memberikan kemampuan terbaiknya untuk menggembleng kiper-kiper Persib. Ia mengaku siap menjalankan tugas dengan baik karena sudah mempersiapkan segala hal.

Sama dengan Igbonefo, bergabungnya Passos juga bukan hal baru. Sebab, informasi akan gabungnya Passos sudah mencuat sejak Desember lalu setelah ia mengungkap melalui media sosialnya.

Alhasil, Bobotoh pun banyak yang kecewa. Sebab, Persib hanya mengumumkan dua nama yang sebenarnya sudah ‘basi’ alias tak lagi kejutan.

Padahal, sebelumnya disebutkan bahwa skuat Persib akan berkumpul pada 9 Januari 2020. Banyak yang berharap tanggal itu jadi momentum pengumuman pemain yang benar-benar baru. (ors)

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

5 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

7 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

8 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

9 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

9 jam ago