Categories: HEADLINEPASOLAHRAGA

Resmi! Zulham Zamrun Kembali ke Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung mengumumkan rekrutan teranyarnya. Sang pemain adalah Zulham Zamrun. Hal ini diumumkan melalui media sosial milik Persib pada Selasa (4/2/2020) pagi.

“Wilujeng sumping @zulhamzamrun_07 #NGAHIJI #PERSI87UARA #MenangBersama,” tulis Persib dalam keterangan foto di akun Instagramnya.

Ada dua unggahan yang dimuat di akun Instagram Persib. Pertama adalah video, yang kedua foto Zulam dengan tulisan wilujeng sumping Zulham Zamrun di sebelah kiri.

Zulham sendiri adalah rekrutan resmi keempat Persib musim ini setelah Victor Igbonefo, Beni Oktavianto, dan Teja Paku Alam. Masuknya Zulham membuat sektor sayap Persib bertumpuk. Di sana ada Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Frets Butuan, Erwin Ramdani, dan Esteban Vizcarra.

Bedanya, Zulham bisa dimainkan sebagai striker atau second striker. Sehingga, pelatih Robert Rene Alberts punya banyak opsi untuk kekuatan daya gedor.

Zulham bukan nama asing di Persib. Ia pernah jadi bagian tim pada 2015 lalu dan berperan penting membawa Persib meraih gelar juara Piala Presiden 2015. Saat itu, Zulham bahkan meraih gelar ganda, yaitu sebagai topskor dan pemain terbaik.

Sementara itu, di laman resmi Persib, Zulham mengutarakan kebahagiaannya bisa kembali ke klub berjuluk ‘Maung Bandung’. Kerinduan menjadi alasan ia mau kembali ke Persib.

“Alasan saya kembali ke sini tak lain adalah kerinduan saya dengan PERSIB dan juga terhadap bobotoh yang selalu luar biasa dalam mendukung tim,” kata Zulham. (ors)

admin

Recent Posts

Mensos Tinjau Penyaluran Bantuan Korban Gempa Bandung Barat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Menteri Sosial Saifullah Yusuf melakukan kunjungan kerja ke posko utama penanganan gempa…

38 menit ago

BRIN Jelaskan Fenomena ‘Bulan Kembar’: Bukan Bulan Kedua, Hanya Asteroid

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Peneliti dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Thomas Djamaluddin, menjelaskan fenomena…

2 jam ago

STKIP Pasundan Cimahi Penyumbang Atlet, Medali Terbanyak Jabar Hattrick PON

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – STKIP (Sekolah Tinggi Kependidikan dan Ilmu Pendidikan) Pasundan Cimahi, menjadi kampus penyumbang…

2 jam ago

Bobotoh Persib Kompak Keluarkan Pernyataan Sikap

  BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sejumlah organisasi Bobotoh Persib kompak mengeluarkan pernyataan sikap bersama menyikapi persoalan…

3 jam ago

Mensos Hadiri Wisuda Lulusan Poltekesos: Siap Hadapi Tantangan Sosial

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Menteri Sosial RI, Saifullah Yusuf, hadir dalam wisuda program magister dan sarjana…

4 jam ago

Pameran Otomotif Terbesar, GIIAS Bandung 2024 Siap Digelar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2024 akan digelar…

5 jam ago