bjb WideSCREEN Ajak Nasabah di Empat Kota Nonton Bareng Riki Rhino

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM  bjb WideSCREEN, event seru nonton bareng film bioskop ala bank bjb kembali dihelat. Kali ini, bank bjb mengajak warga di Kota Cirebon, Bogor, Tangerang dan Bandung untuk menonton film animasi produksi tanah air, Riki Rhino. Berturut-turut, bjb WideSCREEN bakal digelar di XXI Cirebon Superblock dan XXI Botani Square pada Sabtu (29/2/2020), serta di XXI Supermall Karawaci dan XXI Trans Studio Mall pada Minggu (1/3/2020).

Event nonton bareng ini merupakan lanjutan dari bjb WideSCREEN sebelumnya yang juga menghadirkan suasana gegap gempita bagi warga yang menonton. Pada bulan Januari lalu, bank bjb juga turut memeriahkan suasana histeria peluncuran Dolittle lewat bjb WideSCREEN yang diselenggarakan di XXI Mal SKA, Pekanbaru.

Film Riki Rhino besutan Erwin Budiono mengisahkan petualangan Riki, seekor Badak Sumatra muda yang kehilangan culanya setelah diambil oleh pemburu Mr. Jak. Sejumlah figur kenamaan tanah air menjadi pengisi suara di film ini seperti, Hamish Daud (Riki), Ge Pamungkas (Beni), Zack Lee (Mr Jak), Aurel Hermansyah (Bebeb), Cemen (Jathul), Mikaela Lee (Rara), Arsyi Hermansyah (Tukik), Komika Mo Sidik (Bogeng), dan Ridwan Kamil (Grada).

“Sebagai perusahaan yang memahami kebutuhan warga, bank bjb selalu menghadirkan kemeriahan-kemeriahan untuk memancing antusiasme. bjb WideSCREEN ini merupakan salah satu cara bank bjb dalam merangkul warga dengan cara yang menyenangkan. Kami akan terus menyediakan berbagai program hiburan untuk pelanggan setia bank bjb, sehingga akan mendorong masyarakat untuk menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam menggunakan produk dan layanan perbankan,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Peserta nonton bareng gratis ini merupakan nasabah lama maupun baru yang telah melakukan pembukaan rekening bjb Tandamata atau top up tabungan senilai senilai setoran yang telah disepakati. Selain beroleh tiket nonton, nasabah juga mendapatkan bingkisan berupa merchandise special yang menarik dari bank bjb.

Program bjb WideSCREEN ini bertujuan untuk mendorong produk tabungan sekaligus merangkul nasabah baru melalui peningkatan Number of Account (NoA), khususnya dalam upaya peningkatan Current Account Saving Account (CASA) bank bjb. Program ini juga bertujuan meningkatkan penjualan produk dan layanan bank bjb lainnya termasuk menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK).

Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2012, bjb WideSCREEN mengundang animo luar biasa dari masyarakat. Setiap kali bjb WideSCREEN diselenggarakan, antusiasme masyarakat selalu terhisap. Sampai dengan tahun 2019, total hasil perolehan dari event bjb WideSCREEN mencapai 5230 NoA, Rp956 miliar DPK serta lebih dari 600 transaksi kredit. (*)

admin

Recent Posts

Paul Munster Kecewa Usai Dikalahkan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lawatan Persebaya Surabaya ke Bandung berakhir sia-sia. Pelatih Persebaya Paul Munster pun…

4 jam ago

Cawagub Ilham Habibie Blusukan di Cimahi

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie blusukan menemui masyarakat Kota Cimahi,…

4 jam ago

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

4 jam ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

4 jam ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

5 jam ago

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

6 jam ago