Categories: PASOLAHRAGA

Kim Kurniwan Dihadapkan Dua Dilema Sekaligus

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMGelandang Persib Bandung Kim Kurniawan akan dihadapkan pada dua dilema sekaligus saat melawan PS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu (15/3/2020) mendatang.

Ia akan bersua dua sosok yang penting dalam hidupnya, yaitu Dejan Antonic dan Irfan Bachdim. Dejan sendiri adalah pelatih PSS musim ini. Dejan adalah pelatih Kim saat memperkuat Pelita Bandung Raya (PBR) dan juga di Persib beberapa tahun lalu.

Sedangkan Irfan Bachdim kini jadi bagian dari PSS. Irfan adalah kakak ipar Kim. Hubungan keduanya pun sangat dekat.

Tapi, Kim akan bersua dengan mereka sebagai musuh. Ia pun menegaskan tak akan kenal kompromi saat menghadapi keduanya.

“Kalau mereka datang ke Bandung dan saya ke Sleman, kita harus menang,” tegas Kim, Kamis (12/3/2020).

Bersama Persib, Kim akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya. Baginya, tak ada sesuatu yang lebih penting saat ini selain mengalahkan PSS. Tujuannya agar kans Persib menjadi juara terus terjaga sejak awal.

PSS sendiri pernah dikalahkan Persib dalam laga uji coba beberapa pekan lalu di Sleman. Saat itu, Persi menang dengan skor 2-0.

Tapi, itu bukan jaminan Persib akan kembali menang atas PSS. Sebab, PSS saat uji coba lalu dan sekarang berbeda. Saat ini, Kim menilai PSS lebih kuat dengan hadirnya Dejan, Irfan, serta beberapa pemain lain, salah satunya Zah Rahan.

“Di pramusim kita menang 2-0, tapi timnya akan berbeda, tim PSS akan berbeda. Ada Irfan sama Zah Rahan tentu akan menambah kekuatan Sleman,” ungkapnya.

“Jadi, jangan euforia dulu kita menang 2-0 dan kita harus mempersiapkan, harus siap dengan kedatangan mereka yang punya tekad tinggi,” jelas Kim.

Meski diprediksi laga akan berjalan sengit, pemain keturunan Jerman ini mengaku tetap punya optimisme tinggi Persib akan memenangkan laga. Sebab, Persib sedang dalam tren positif setelah menang dalam dua laga.

Selain itu, Persib juga akan tampil di depan Bobotoh. Yang tak kalah penting, ia ingin memberi kemenangan sebagai kado untuk ulang tahun Persib yang hatuh pada 14 Maret mendatang, atau sehari sebelum laga kontra PSS. (ors)

admin

Recent Posts

Ribuan Warga Jabar Ikuti Senam Bersama Porpi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Ribuan warga dari kabupaten/Kota di Jabar ikuti Senam Bersama Persatuan Olahraga Pernafasan…

1 jam ago

Paul Munster Kecewa Usai Dikalahkan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lawatan Persebaya Surabaya ke Bandung berakhir sia-sia. Pelatih Persebaya Paul Munster pun…

14 jam ago

Cawagub Ilham Habibie Blusukan di Cimahi

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie blusukan menemui masyarakat Kota Cimahi,…

14 jam ago

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

14 jam ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

15 jam ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

15 jam ago