Categories: HEADLINEPASOLAHRAGA

Persib Tak Sekadar Memburu Kado Ulang Tahun

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung dihadapkan pada situasi yang tepat untuk memburu kemenangan atas PS Sleman (PSS). Sesuai jadwal, kedua tim akan bertarung dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) malam.

Laga ini digelar sehari setelah Persib berusia 87 tahun pada Sabtu (14/3/2020). Sehingga, laga melawan PSS jadi momentum untuk memburu kemenangan sebagai kado ulang tahun.

“Kami akan merayakan ulang tahun Persib ke-87. Kami melihat ke depan untuk meraih tiga poin dan mempersembahkan itu kepada orang-orang yang terlibat dalam keberlangsungan Persib, termasuk staf yang bekerja di balik layar dan juga suporter yang tidak berhenti mendukung,” kata pelatih Robert Rene Alberts di Graha Persib, Kota Bandung.

Selain sebagai kado ulang tahun, kemenangan juga akan makin memantapkan posisi Persib di klasemen sementara Liga 1 2020 sebagai pemuncak.

“Kami ingin mendapatkan sembilan poin dari tiga laga yang dimainkan, itu target kami,” tegas pria asal Belanda itu.

Persib sendiri merayakan ulang tahun secara sederhana di Stadion Si Jalak Harupat dalam sesi latihan pagi. Perayaan digelar sederhana dan hanya melibatkan internal tim.

Tapi, perayaan besar tentunya adalah saat pertandingan nanti. Sehingga, kemenangan akan sangat dinantikan oleh seluruh elemen Persib.

“Pemain sangat bersemangat untuk mendapatkan tiga poin dan kami akan berjuang di lapangan supaya bisa merayakannya bersama,” ucap Robert.

Doa terbaik pun diungkapkan kapten tim Supardi Nasir. Ia berharap kemenangan sebagai target mutlak yang bisa diwujudkan.

“Di hari istimewa ini saya berharap besok tim ini bisa memberikan hasil yang bagus. Itu kado yang terindah buat kita. Doakan kita karena kita butuh doa dan dukungan,” tutur Supardi. (ors)

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

4 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

5 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

6 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

7 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

7 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

7 jam ago