Categories: PASBANDUNG

Pelantikan Pejabat Pemkot Dijemur Di Tengah Halaman Balkot

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMWali Kota Bandung Oded M. Danial Lantik 23 orang pejabat di lingkungan Pemkot Bandung di bawah terik matahari pagi.

“Alhamdulillah kita melaksanakan pelantikan ini meski dengan segala keterbatasan. Sehingga harus dilakukan di lapangan terbuka sambil berjemur,” ujar Oded saat pelantikan di lingkungan Pemkot Bandung, Senin (6/4/2020).

Oded mengatakan, pelantikan ini harus segera dilakukan, karena ini merupakan pelantikan aparat kewilayahan yaitu camat dan lurah. Karena ini merupakan orang-orang yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Walaupun pelantikan dilakukan di tengah-tengah segala keterbatasan, jangan sampai mengurangi pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Oded juga mengingatkan agar para pejabat baru ini tetap menjaga komunikasi ke atas dan ke bawah. Selain itu, Oded juga mengingatkan untuk menjaga integritas dan menjaga kejujuran.  “Jangan suka berbohong, jaga kejujuran integritas,” tambahnya.

Selain itu, Oded juga mengingatkan untuk terus meningkatkan kompetensi. Mengingat dalam perjalanannya nanti, pasti ditemukan banyak kesulitan dan masalah ketika bekerja.

Di tengah wabah virus Corona ini, Oded mengingatkan, meskipun bisa bekerja dari rumah, namun jangan sampai pelayanan kepada masyarakat terhambat. Semangat bekerja harus tetap besar, jangan sampai terkalahkan dengan berbagai hambatan

“Di sinilah waktunya kita membuktikan bahwa kita berjuang untun memberikan pelayanan,” tambahnya.

Pelaksanaan pelantikan ini hanya dihadiri okeh pejabat yang dilantik, sementara untuk undangan dan para ASN lain, bisa menyaksikan di Instagram di ruangan masing-masing. (Put)

admin

Recent Posts

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

13 menit ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

36 menit ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

1 jam ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

2 jam ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

2 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

3 jam ago