HEADLINE

Uji Tanding Persib Berakhir Tanpa Gol

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPertandingan persahabatan antara PERSIB dan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (5/9/2020), berakhir imbang tanpa satu pun gol yang diciptakan oleh kedua kesebelasan.

Setelah bermain ketat di 45 menit pertama, kedua tim kembali menampilkan agresivitasnya di babak kedua. Baik PERSIB maupun Persikabo  sama-sama berambisi untuk bisa mencetak gol. Keduanya memperlihatkan permainan yang cukup keras meskipun laga hanya berstatus pertandingan persahabatan.

Pada menit ke-50, Gian Zola harus mendapat kartu kuning kedua dari wasit Yudi Nurcahya. Sebelumnya, kakak kandung Beckham Putra itu  mendapat peringatan dari wasit di menit ke-43. Selain Zola, pemain PERSIB lainnya yang mendapat kartu kuning adalah Ardi Idrus (’66). Sementara di kubu Persikabo, kartu kuning diberikan kepada Artur Bonai (’24) dan Alex Dos Santos di menit ke-88.

Peluang demi peluang didapatkan kedua tim selama babak kedua. Kesempatan diperoleh PERSIB pada menit ke-75 ketika Febri Hariyadi melakukan sepak pojok yang disambut Nick Kuipers melalui tandukan kepala.  Sayangnya, bola tandukan Kuipers dengan mudah diamankan kiper Persikabo.

Begitu juga dengan usaha Supardi yang memberikan umpan kepada Saiful di menit ke- 80. Tandukkan kepala pemain U-20 PERSIB ini mengarah tepat kepada kiper Persikabo.

Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tercipta. Laga persahabatan ini pun berakhir dengan skor  kacamata. (Persib)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

2 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

3 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

4 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

5 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

5 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

5 jam ago