HEADLINE

Empat Pemain Ini Akan Dikontrak Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Persib Bandung akan segera memiliki pemain baru. Mereka adalah pemain dari Diklat Persib untuk kategori U-20.

Keempatnya masing-masing Ardi Maulana, Ravil Shandyka, Saiful, dan Kakang Rudianto. Selain untuk mengamankan slot pemain U-20, mereka dinilai memiliki potensi untuk bermain di tim senior.

Selama mengikuti seleksi, trio Ardi-Ravil-Saiful, secara bertahap bisa memperlihatkan kualitasnya. Kakang yang datang belakangan juga bisa membuat pelatih Robert Rene Alberts jatuh hati.

Mereka pun tampil apik dalam uji coba melawan Tira Persikabo pekan lalu dan game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (12/9/2020). Bahkan, Saiful mencetak gol jarak jauh dan membuat skor menjadi 2-2.

“Kami melihat ada perkembangan dalam dua pekan dari keempat pemain meski Kakang baru beberapa kali latihan,” ujar Robert.

Khusus dalam game internal, ia menilai mereka bisa tampil enjoy. Mereka juga memiliki kepercayaan diri tinggi meski bermain bersama barisan pemain senior.

“Syaiful tadi mencetak gol seperti itu (dari jarak jauh), itu bisa menunjukkan bahwa mereka potensial, tidak merasa takut, dan itu hal yang positif,” jelas Robert.

Ia pun yakin kehadiran mereka akan berkontribusi terhadap tim. Sehingga, ia akan segera merekomendasikan kepada manajemen agar keempatnya diberi kontrak.

“Kami akan merekomendasikan kepada manajemen hari ini seusai laga bahwa kami akan mengontrak semua pemain U-20 ini,” kata Robert. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

5 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

7 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

8 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

9 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

9 jam ago