HEADLINE

Greyska Mahasiswi FEB Unpas : Hidup Adalah Perjuangan

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMHidup adalah sebuah perjalanan dan perjuangan, begitu terang Greyska Arivia Salsabila atau yang biasa dipanggil Gegey.

Perjuangan tersebut, Gegey maknai dengan mengisi hari-harinya untuk hal positif dan belajar dengan baik  di kampus.

Oleh karena itu, tidak salah jika mahasiswi Universitas Pasundan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) jurusan Ekonomi Pembangunan semester VII ini pun meraih IPK 3,83.

“Mempertahankan IPK hingga saat ini bukanlah hal yang mudah, selain belajar, setiap ada materi yang belum di mengerti, maka saya langsung kembali mempelajarinya lagi agar tidak menumpuk hal-hal yang tidak saya pahami,” terangnya.

Di samping itu, sambung Gegey tips agar mendapatkan IPK yang tinggi adalah tidak gengsi baik untuk belajar dan bertanya kepada siapa saja, serta berdoa agar selalu dimudahkan dalam menuntun ilmu.

“Untuk hobi, saya senang dengan kegiatan outdoor seperti naik gunung, karena kegiatan outdoor terasa lebih asik, di mana saya bisa bertemu dengan orang-orang baru, mendapat banyak pengalaman dan bisa lebih mensyukuri hidup lagi,” ucap gadis kelahiran Bandung, 20 Mei 1999.

Pemilik motto Man jadda wajada ini pun berharap ke depannya bisa terus menjadi orang yang lebih baik lagi serta sukses baik dalam karir maupun dalam kehidupan.

“Untuk cita-cita, saya ingin menjadi seorang entrepreneur agar bisa membuka lapangan pekerjaan,” terang pemfavorit warna pastel dan penyuka makanan pedas.

Adapun aktivitas, dari Gegey saat ini selain berkuliah juga berorganisasi dan tengah merintis usaha di bidang fashion yang dapat dicek di instagram @tumpu.an

“Untuk tokoh idola, saya sangat mengagumi Fiersa Besari. Menurut saya dia merupakan sosok yang luar biasa. Baik lagu yang dia ciptakan, maupun buku yang dia tulis semuanya sampai ke dalam hati. Ia juga salah satu yang membuat saya tertarik untuk naik gunung,” terang pemilik tinggi badan 170 CM.

Sulung dari dua bersaudara ini juga mengungkapkan bahwa ia banyak terinspirasi dari ibu dan neneknya, di mana terang Gegey, mereka adalah dua wanita yang luar biasa, hebat dan mandiri.

“Saya juga selalu bersemangat dalam menjalani hidup karena ingat bahwa ada keluarga yang harus dibahagiakan,” ucapnya.

Terakhir Gegey juga menyampaikan untuk selalu berusaha dan terus berdo’a. Karena tidak ada usaha yang mengkhianati hasil dan setiap do’a yang kita panjatkan akan kembali kepada diri kita sendiri, oleh karena itu kita harus bersabar dan tetap berbaik sangka kepada sang pencipta. (Tan)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

1 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

2 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

3 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

4 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

4 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

4 jam ago