PASHIBURAN

Adlani Rambe Rilis Album Pop Termanis Vol. 1

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Adlani Rambe, penyanyi serta YouTuber yang berdomisili di Yogyakarta sukses merilis album lagu.

Bersama Musica Studios, kali ini Adlani merilis album dalam bentuk digital dengan tajuk Pop Termanis Vol. 1 yang berisikan 10 lagu. Album ini berisi lagu pop yang hits pada era 80-an hingga 2000-an.

Di albumnya tersebut, Adlani turut memasukan lagu ciptaan dari Ariel Noah, Noe Letto, Pance Pondang, Obbie Messakh, Rian D’MASIV, Roby Geisha, serta satu lagu ciptaannya sendiri.

“Kumpulan lagu dalam album ini sebelumnya sudah aku unggah di Youtube pribadiku (Adlani Rambe) dalam bentuk music video cover. Kemudian setelah berdiskusi dengan pihak Musica, kami sepakat untuk menggarap album berisikan 10 lagu di seluruh platform music digital. Satu di antaranya adalah lagu ciptaanku sendiri,” ujar Adlani dari rilis Musica Studio belum lama ini.

Adlani menambahkan, rencana kedepannya akan ada rilisan album selanjutnya, karena sampai saat ini ia sudah menggarap 80 lagu dan akan terus bertambah.

“Pesan yang ingin aku sampaikan dalam album ini yaitu mengajak para pendengar untuk mengapresiasi lagu-lagu terbaik di Indonesia yang hits pada masanya,” jelas Adlani.

Lagu dalam ‘Pop Termanis Vol. 1’ dari Adlani Rambe, telah rilis di seluruh digital music platform, di antaranya Spotify, Langit Musik, Noice, Apple Music, Joox dan Resso. Khusus official audio dapat disaksikan di platform YouTube dan Vidio Musica Studios.

Untuk video karaoke dapat segera dinyanyikan bersama dalam waktu dekat di channel Youtube Musica Karaoke.

10 lagu Adlani Rambe dalam Album Pop Termanis Vol. 1 yaitu Tak Ingin Sendiri, ciptaan Pance Pondaag, Ada Rindu Untukmu, ciptaan Pance Pondaag, Kisah Kasih di Sekolah, ciptaan Obbie Messakh, Yang Terdalam, ciptaan Ariel NOAH, Ruang Rindu, ciptaan Noe LETTO, Satukanlah Hati Kami, ciptaan Pance Pondaag, Cinta Ini Membunuhku, ciptaan Rian Ekky Pradipta, Demi Kau dan Si Buah Hati, ciptaan Pance Pondaag, Cinta dan Benci, ciptaan Roby Satria dan Tak Dapat di Putar, ciptaan Adlani Rambe. (*/Tan)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

6 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

7 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

9 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

9 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

9 jam ago