PASBISNIS

Nongkrong Asik Sambil Makan Enak di Roemah Kentang 1908

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Buka sejak 5 Desember 2020, Roemah Kentang 1908 yang terletak di Jalan Banda No 18 Kota Bandung sudah menarik perhatian masyarakat.

Berada di kawasan yang strategis, kafe ini menyuguhkan berbagai varian makanan dari peranakan, western dan lainnya.

Tidak hanya itu, ruangannya pun didesain cantik dengan konsep interior depan ala Industrial, di tengah modern dan didalamnya ala kolonial, sehingga pengunjung tidak akan bosan dan jadi betah.

“Kami memiliki tagline Rendezvous with History for Leisure and Unique Delicacy. Rendezvous yaitu meeting point untuk nongkrong atau menghabiskan waktu berlama-lama,” terang Marketing Communication Roemah Kentang, Da’iyan Rasyidan.

Bisa menampung 250 pengunjung, Roemah Kentang 1908 juga ternyata memiliki dua VIP Room yaitu Ivan Sadik Room dan Megan Taria Room yang bisa dipesan terlebih dahulu untuk meeting, rapat dan acara-acara lainnya.

“Sejak dibuka, respon pengunjung cukup antusias karena memiliki sisi historis sehingga banyak yang penasaran dengan Roemah Kentang ini,” tambah Da’iyan di Roemah Kentang, Jalan Banda No 18, Kota Bandung, Selasa (12/1/2021).

Dai’yan menambahkan bahwa selain makanan yang khas, pengunjung juga senang nongkrong di Roemah Kentang karena hampir semua kursinya sofa sehingga cozy dan nyaman.

“Untuk konsep menu, kami lebih pada peranakan, ada western dan kami juga memiliki signature kentangnya,” sambungnya.

Untuk light favorit Roemah Kentang 1908 menyuguhkan Thin Meat Pita Rolls, Hot Chicken Wings, Salt Tofu Mercon, Roemah Kentang Sandwich dan lain-lain.

Sementara itu, untuk Signature Potatoes ada Mozza Beef Baked Potato, Black Beef Baked Potato, Chilli Beef Frank Potato, Salted Baked Potato dan lain-lain.

Untuk menu Morning Favorites khusus di pesan di pagi hari menjelang siang sampai pukul 11:00 WIB yaitu ada Belgian Waffle, Roemah Kentang Pancake, Wilujeng Enjing Breakfast dan lainnya.

“Salah satu menu favorit adalah Moza Beef Baked Potato yang terdiri dari satu buah kentang panggang yang dibelah dua, diisi smoke beef dan saus mozzarela, juga disajikan dengan sayuran paprika, tomat, dan aneka salad serta saus sambal,” ucapnya.

Ketika dicoba tekstur kentangnya sangat lembut dan gurih, begitu juga dengan smoke beef yang ada di dalamnya. Dengan porsi yang cukup besar, pengunjung akan merasa puas dengan sajiannya.

Roemah Kentang 1908 buka setiap hari Senin- Jum’at jam 08.00 WIB dan untuk Sabtu-Minggu pukul 07.00 WIB.

Untuk yang penasaran lebih lanjut tentang Roemah Kentang bisa cek Hastag di #DiRoemahKentangAja, Instagram dan Tiktok @roemahkentang1908 atau Lokasi di Instagram atau Google Maps
Roemah Kentang 1908. (Tan)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

6 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

7 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

9 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

9 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

9 jam ago