HEADLINE

Ajip Mahasiswa FEB Unpas Menyelesaikan Apa yang Sudah Dimulai

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMMenyelesaikan apa yang sudah dimulai, itulah motto dari Rajiv Hikmatulloh, atau yang biasa dipanggil Ajip.

Oleh karena itu Ajip senantiasa berusaha melakukan berbagai hal dengan optimal serta membangun rencana hidupnya ke depan.

“Saya ingin menjadi seorang entrepreneur yang bisa menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat luas khususnya teman teman seperjuangan saya dan yang pasti ingin bermanfaat untuk lingkungan,” terangnya yang lahir Bandung, 18 April 2000.

Saat ini Ajip juga sedang merintis usaha  berjualan baju thriftshop dan tengah merencanakan membuka usaha Juice.

“Adapun kesibukan saya saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Ekonomi dan Studi Pembangunan (HIMASPA) periode 2020-2021 dan menjalankan beberapa program kerja selama sisa periode kepengurusan, serta yang pasti menyelesaikan kewajiban sebagai mahasiswa yaitu kuliah mengerjakan tugas,” ulasnya.

Mahasiswa semester V Jurusan Ekonomi Pembangunan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pasundan ini pun berharap ke depan bahwa semua rencana dan apa yang ia kerjakan dapat diberikan yang terbaik.

“Untuk hobi, saya senang berkendara menggunakan motor random ke berbagai tempat sendirian. Menurut saya mengendarai motor sendirian random itu sesuatu yang sangat asik bisa menikmati jalanan, membebaskan pikiran,” terang pemfavorit warna navy, hijau army dan abu abu.

Penyuka makanan khas sunda, kecuali Jengkol dan Petai ini juga menambahkan bahwa ia juga senang mendengarkan lagu, khususnya lagu-lagu Sunda, karena sejak kecil ia terbiasa mendengarkan lagu Sunda begitupun dengan keluarganya.

“Untuk sosok yang selalu menginspirasi saya yang pasti orang tua, apalagi mamah, karena ia bisa membiayai anak selama beberapa tahun seorang diri yang intinya dia pekerja keras, dan gigih dalam mencari uang untuk menghidupi anak-anaknya,” terang pemuda dengan tinggi saya168 CM.

Adapun makna hidup menurut Ajip ialah menjalani apa yang menjadi tugas sebagai manusia.

“Hal yang membuat saya selalu bersemangat dalam menjalani hidup yang pasti mengenai masa depan saya sendiri, karena itu memang harus dipersiapkan dari sekarang apalagi memang saya mempunyai banyak target yang memang harus di capai sebelum usia tiga puluh tahun,” pungkas anak kedua dari tiga bersaudara. (tiwi)

 

 

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

3 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

4 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

5 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

6 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

6 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

6 jam ago