HEADLINE

Achmad Jufriyanto Kembali (Lagi) ke Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMBek tangguh Achmad Jufriyanto kembali ke skuat Persib Bandung. Hal itu diumumkan pria yang akrab disapa Jupe itu lewat akun Instagram @achmad16jufriyanto, Minggu (21/2/2021).

Ia mengunggah video berdurasi 29 detik. Dalam videonya, ia memperlihatkan kostum Persib. Lalu, kostum yang digantung itu kemudian dibawa dan diletakkan di atas kasur.

Ketika disimpan, bagian belakangnya mengarah ke atas dan terlihat nama Achmad Jufriyanto dengan nomor punggung 16. Di akhir video, ia memperlihatkan simbol hati dengan telunjuk dan jempolnya.

“Im Coming Back (again) Home,” tulis Jupe dalam keterangan unggahannya.

Kembalinya Jupe pun disambut antusias para pemain Persib, salah satunya Nick Kuipers. Fret Butuan juga mengungkap rasa senangnya karena mess menurutnya akan kembali ramai dengan kehadiran Jupe.

“Selamat datang kembali abangku,” sambut Beckham Putra lewat akun @beckham_put7.

Jupe sendiri musim lalu memperkuat Bhayangkara FC. Saat itu, Jupe disebut pelatih Robert Alberts memilih hengkang karena ketatnya persaingan di lini belakang yang sudah dihuni Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo.

Namun, Fabiano sudah dipastikan tak akan lagi memperkuat Persib untuk kompetisi musim depan. Sehingga, hadirnya Jupe bisa membuat lini belakang Persib tetap kokoh.

Bagi Jupe, kembali ke Persib setelah memperkuat tim lain adalah yang kedua kali. Setelah lepas dari Persib, ia sempat ke Sriwijaya FC. Ia kemudian kembali bergabung ke Persib. Setelah itu, ia ke Bhayangkara FC dan kini kembali ke Persib. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Mensos Tinjau Penyaluran Bantuan Korban Gempa Bandung Barat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Menteri Sosial Saifullah Yusuf melakukan kunjungan kerja ke posko utama penanganan gempa…

37 menit ago

BRIN Jelaskan Fenomena ‘Bulan Kembar’: Bukan Bulan Kedua, Hanya Asteroid

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Peneliti dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Thomas Djamaluddin, menjelaskan fenomena…

2 jam ago

STKIP Pasundan Cimahi Penyumbang Atlet, Medali Terbanyak Jabar Hattrick PON

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – STKIP (Sekolah Tinggi Kependidikan dan Ilmu Pendidikan) Pasundan Cimahi, menjadi kampus penyumbang…

2 jam ago

Bobotoh Persib Kompak Keluarkan Pernyataan Sikap

  BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sejumlah organisasi Bobotoh Persib kompak mengeluarkan pernyataan sikap bersama menyikapi persoalan…

3 jam ago

Mensos Hadiri Wisuda Lulusan Poltekesos: Siap Hadapi Tantangan Sosial

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Menteri Sosial RI, Saifullah Yusuf, hadir dalam wisuda program magister dan sarjana…

4 jam ago

Pameran Otomotif Terbesar, GIIAS Bandung 2024 Siap Digelar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2024 akan digelar…

5 jam ago