PASOLAHRAGA

Cara Persib Agar Tetap Ngotot Hadapi PSS

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMKiper Persib Bandung I Made Wirawan menegaskan timnya menargetkan kemenangan atas PS Sleman (PSS) yang akan dihadapi dalam leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021).

Persib sendiri punya modal besar karena pada leg pertama menang 2-1 atas PSS. Sehingga, dalam leg kedua nanti, minimal skor imbang akan mengantar Persib ke babak final.

Namun, ia dan rekan-rekannya tak mau terlena dengan keunggulan yang ada. Ia justru menganggap skor 2-1 tak pernah terjadi. Pertemuan nanti akan dianggap sebagai pertemuan pertama agar para pemain tampil penuh semangat.

“Kita enggak melihat hasil dari pertandingan kemarin, kita lupakan pertandingan kemarin dan kita besok akan seperti pertandingan awal lagi,” ujar Made, Minggu (18/4/2021).

Ia pun berharap penampilan Persib bisa lebih baik dari laga leg pertama lalu. Ujungnya, ia berharap bisa memenangkan laga dan membuat langkah Persib ke final semakin mantap.

“Kita akan berusaha untuk bermain lebih baik lagi dari yang kemarin. Semoga kita bisa memenangkan pertandingan,” tutur Made.

Disinggung soal lini depan PSS yang cukup berbahaya, ia mengamininya. Kebobolan satu gol pada leg pertama pun jadi bukti bahwa kekuatan mereka tak bisa diremehkan. Ia dan rekan-rekannya pun bertekad hal serupa tak lagi terulang. Made ingin gawangnya tetap perawan.

“Saya secara pribadi enggak mau itu terjadi lagi di pertandingan nanti. Saya akan berusaha lebih baik lagi dari yang kemarin supaya bisa tidak ada gol di gawang saya,” tegasnya. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

1 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

2 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

3 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

3 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

3 jam ago

Jeni Cindianti, Gadis dengan Segudang Cita-cita

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Jeni Cindianti, yang akrab dipanggil Jeni, adalah sosok gadis yang penuh dengan semangat…

3 jam ago