HEADLINE

Adel Mahasiswi FEB Unpas Terus Gali Pengalaman Baru

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Adel mahasiswi FEB Unpas senang menggali pengalaman baru dengan mengikuti berbagai hal yang positif.

Selain berkuliah, gadis bernama lengkap Ardelia Syahla Fauziyah ini pun juga aktif mengikuti organisasi internal kampus. Di mana ia pernah menjabat menjadi Kepala Bidang KOMINFO HIMASPA periode 2020/2021.

“Saya juga senang mengikuti kegiatan di luar kampus seperti menjadi volunteer di acara-acara. Dan kegiatan yang memberikan saya pengalaman baik untuk kedepannya,”  terangnya yang pernah menjadi mahasiswa terbaik Ekonomi Pembangunan se FEB UNPAS tahun 2018.

Soal hobi, Adel yang lahir di Bandung, 7 April 2000 ini pun senang melakukan kegiatan yang  membuat moodnya lebih baik. Seperti bermain bersama hewan peliharan, bernyanyi, menulis list dream yang diharapkan dan lain sebagainya.

“Harapan saya ke depan tentunya menyelesaikan kuliah dengan tepat waktu, setelah itu bisa mendapatkan pekerjaan yang saya impikan. Dan yang pasti saya mau menjadi pribadi yang baik dan lebih baik setiap harinya,” tambahnya.

Adel juga berkata bahwa ia memiliki motto “hidup itu seperti kaca. Apa yg orang lain perbuat terhadap kamu itu adalah cerminan kamu memperilakukan orang lain“.

“Adapun cita-cita saya adalah ingin menjadi seorang wanita karir yang bisa belanja tanpa melihat harga.. hehe,” imbuh pemfavorit warna hitam, dan penggemar cokelat dan kopi.

Adel mahasiswi FEB Unpas jurusan  Ekonomi Pembangunan, semester VI  ini juga berkata bahwa ia mengidolakan sosok Susi Pudjiastuti, Karena semangatnya sebagai seorang wanita yang begitu besar dan memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat tinggi.

“Saya juga banyak terinspirasi dari ke dua orang tua saya. Orang tua menjadi satu-satunya inspirasi saya untuk terus belajar dan ingin menjadi orang sukses. Apalagi saya anak pertama yang memang harus bisa jadi panutan dan pedoman untuk  adik saya kedepannya,” terang sulung dari dua bersaudara.

Bagi Adel hidup adalah sesuatu yang penting. Karena hidup di dunia itu hanya sekali. Sehingga ia tidak mau menyia-nyiakannya untuk hal yang tidak penting dan tidak bermanfaat untuk diri sendiri dan sekitar.

“Saya juga selalu bersemangat karena diri sendiri, masa depan, orang tua, dan keluarga. Itu faktor utama yang membuat saya selalu fight, untuk bisa membuktikan bahwa perempuan bisa menjadi sukses setara dengan laki-laki. Karena sukses tidak bisa dilihat dari gender,” terang pemilik tinggi 165 CM.

Terakhir Adel menyampaikan untuk tetap bersemangat di tengah pandemi COVID 19.

“Pokonya buat yang masih kuliah semangat berjuang untuk kuliah di masa pandemi seperti ini yang jauh lebih sulit. Untuk yang bekerja semangat terus walaupun lelah, gaada libur, dan lain sebagainya.  nikmati itu sebagai salah satu ikhtiar menjadi orang sukses. Stay safe semuanya, kita semua orang-orang hebat!!” pungkasnya. (tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

44 menit ago

Diserbu Bobotoh Henhen Tutup Kolom Komentar Instagramnya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Buntut insiden intimidasi yang diduga dilakukan beberapa beberapa pemain Persib kepada bobotoh,…

58 menit ago

5.000 Umat Muslim Bandung Gelar Aksi Bela Palestina

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Lebih dari 5.000 umat Muslim di Kota Bandung menggelar aksi unjuk rasa…

2 jam ago

372 Mahasiswa Magister dan Doktor Pascasarjana Unpas Ikuti Matrikulasi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sebanyak 372 mahasiswa program Doktor dan Magister Pascasarjana Universitas Pasundan (Unpas) mengikuti…

2 jam ago

Persib Diguncang Kabar Pemain Intimidasi Bobotoh

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kabar tak sedap datang dari Persib Bandung. Beredar kabar pemain Persib ada…

3 jam ago

Harga Pangan Bervariasi: Ayam dan Cabai Turun, Bawang Melonjak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pada Sabtu (21/9/2024) pagi, harga beberapa komoditas pangan seperti daging ayam ras,…

4 jam ago