HEADLINE

Beckham Putra Menuju Eropa, Siap Dilepas Persib?

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMKabar gelandang Persib Bandung Beckham Putra dilirik klub Eropa kembali mencuat. Ia dirumorkan akan direkrut klub Montenegro, FK Sutjeska Niksic.

Klub ini dilatih Miljan Radovic. Miljan sendiri merupakan mantan pemain Persib. Ia juga pelatih Persib sebelum mengundurkan diri dan posisinya digantikan Robert Alberts.

Radovic sendiri berminat menggunakan jasa Beckham karena tahu betul kualitasnya. Sebab, ia adalah pelatih yang mempromosikan Beckham ke tim senior.

Timnya bahkan pernah mengajukan tawaran resmi kepada Persib pada Januari lalu. Namun, saat itu Persib menolak karena Beckham dalam pemulihan cedera lutut.

Kabar klub Montenegro masih meminati Beckham pun kembali mencuat. Di media sosial, kabar soal minat Radovic mendatangkan Beckham jadi topik yang cukup hangat.

Bobotoh pun ada yang mendukung agar karier Beckham lebih cemerlang dengan bergabung ke tim luar negeri. Namun, ada juga yang menginginkan Beckham bertahan dan membantu Persib meraih gelar juara.

Robert Alberts sendiri menegaskan klub luar negeri yang ingin mendatangkan Beckham itu sebatas rumor. Sebab, sejauh ini tak ada penawaran resmi yang diajukan.

“Sekali lagi, rumor tetaplah rumor , jadi saya tidak bisa memberikan komentar. Tapi tidak ada yang menghubungi untuk saat ini,” kata Robert.

Meski begitu, Persib maupun Robert tak menutup pintu jika ada tim yang berminat memakai jasa Beckham. Akan tetapi, hal itu bakal bergantung pada Beckham dan manajemen.

“Jika ada klub yang melakukan pendekatan kepada klub kami dan ada ketertarikan dari pemain itu sendiri, akan ada informasi resmi,” tandas Robert.

Pemain Asing Persib Segera Datang

Sementara itu, Komposisi skuat Persib Bandung akan segera lengkap. Dalam waktu dekat, striker Geoffrey Castillion bakal merapat.

Castillion sendiri belum bisa bergabung karena terganjal dokumen administrasi. Sehingga, ia masih tertahan di negaranya, yakni Belanda.

Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan pekan depan sang pemain akan tiba di Bandung. Secepatnya Castillion akan bertolak dari Belanda.

“Minggu depan datang, sudah pasti datang. Hari ini administrasinya beres,” ujar Teddy, Jumat (4/6/2021).

Kehadiran Geoffrey Castillion ini akan memberi angin segar bagi pelatih Robert Alberts. Sebab, saat ini Wander Luiz masih dibekal cedera dan dikhawatirkan parah.

Dengan adanya Castillion, ia bisa menyiapkan berbagai skema yang bakal diterapkan di Liga 1 2021/2022. Sehingga, diharapkan lini depan Persib menjadi lebih tajam dibanding musim lalu.

Sedangkan untuk pemain asing Asia, sejauh ini belum ada perkembangan. Persib masih menunggu sang pemain tuntas membela negaranya di ajang Kualifikasi Piala Dunia. “Nanti saja tunggu informasinya,” singkat Teddy. (ors)

 

Yatti Chahyati

Recent Posts

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

1 jam ago

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

3 jam ago

RSUD dan Dinsos Bandung Gelar Khitanan Massal untuk 60 Anak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung bersama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)…

3 jam ago

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

7 jam ago

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

13 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

15 jam ago