PASOLAHRAGA

Persib Setia Tunggu Pengganti Omid Nazari

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung masih belum mengumumkan pemain asing Asia yang bakal menggantikan slot sepeninggal Omid Nazari. ‘Maung Bandung’ pun setia menunggu.

Pelatih Robert Alberts mengatakan pemain yang diincarnya itu masih belum bisa datang ke Bandung. Sebab, tugas membela timnas negaranya di Kualifikasi Piala Dunia belum tuntas.

“Untuk pemain Asia, dia bermain di hari yang lain, dia masih akan bermain lagi (bersama tim nasionalnya). Jadi kami masih menunggu proses negosiasi kontraknya,” kata Robert, Selasa (8/6/2021).

Ia sendiri masih teguh pada pendirian tak akan membocorkan identitas sang pemain. Yang bersangkutan baru akan diumumkan setelah kontrak resmi disepakati antara pemain dan Persib.

“Ketika dia tiba di Indonesia dan semuanya sudah rampung, baru kami akan merilis namanya, karena ini kebijakannya,” jelasnya.

Selama proses negosiasi belum rampung dan belum ada ikatan kontrak resmi, spekulasi pun berpotensi menyeruak. Namun, hal itu bukan masalah bagi Robert.

Sebab, ia khawatir negosiasi dan penandatanganan kontrak urung dilakukan jika nama sang pemain bocor ke publik. Jika sudah bocor, berbagai kemungkinan bisa terjadi, termasuk gagalnya perekrutan.

“Ketika dia sudah menandatangani kontrak, baru kami ungkap. Karena kini semua hal masih mungkin terjadi,” tandas Robert. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Pohon Tumbang Rusak Sembilan Mobil Wisatawan di Lembang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Sebanyak sembilan mobil wisatawan rusak akibat tertimpa pohon tumbang di kawasan objek…

12 menit ago

Bahaya Diabetes Dini: Risiko Kematian Meningkat hingga Empat Kali

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Sebuah studi terbaru yang diterbitkan di Lancet Diabetes & Endocrinology mengungkapkan adanya…

2 jam ago

Semakin Nyaman, Yuk Eksplor Bandung Lewat Trotoar Ikoniknya!

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kota Bandung kini semakin nyaman bagi pejalan kaki berkat revitalisasi trotoar di…

3 jam ago

Bakso Tulang Iga Sanguan, Sensasi Bakso dengan Nasi yang Bikin Wareug di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bandung memang terkenal dengan ragam kulinernya yang unik, salah satunya adalah Bakso…

4 jam ago

SPKA Gelar Kompetisi Tenis Meja di Stasiun Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Serikat Pekerja Kereta Api (SPKA) menggelar kompetisi tenis meja se-Bandung Raya yang…

5 jam ago

Dorong Daya Saing UMKM Jabar Lewat Festival Roeang Kita 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam rangka memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI), Kementerian Keuangan Provinsi Jawa…

6 jam ago