HEADLINE

Corri Mahasiswi FKIP Unpas : Go Up and Never Stop

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Apa pun masalahnya hadapin dengan senyuman, itulah hal yang selalu dipegang oleh Corri Mahasiswi FKIP Unpas, sebagaimana motto hidupnya “Go up and never stop”.

Corri pun berharap kedepannya ingin menjadi lebih baik, dan walaupun berada dalam kondisi pandemi COVID 19 ini. Ia masih bisa bermanfaat bagi orang lain juga bisa membuat kedua orang tuanya merasa bangga.

“Hobi saya makan, saya senang trevelling dan hal-hal yang berbau seni seperti menggambar atau menari. Alasannya untuk mendapatkan kesenangan dan untuk menghilangkan stres agar merasa lebih baik,” terang pemilik nama lengkap Corrinna Marella.

Gadis kelahiran 6 April 2003 ini juga bercerita bahwa ia bercita-cita menjadi seorang ahli biologi, karena dengan menjadi ahli biologi bisa membuatnya merasa senang. Bisa berpetualang di alam bebas juga bisa mempelajari dan berinteraksi dengan berbagai jenis makhluk hidup.

“Selain itu saya juga bisa hidup lebih sehat dan menjaga kondisi lingkungan,” ucapnya.

Corri mahasiswi FKIP Unpas yang saat ini masuk semester II pada jurusan Pendidikan Biologi ini juga kini tengah sibuk menjaga toko milik keluarga juga mengikuti event pada UKM kampus. Dan sisanya refreshing dengan berjalan-jalan bersama keluarga atau teman-temannya.

“Soal tokoh idola, sejauh ini saya belum memilikinya karena saya ingin menjadi diri sendiri saja yang bebas tapi terarah.” Terangnya yang pernah menjadi lulusan terbaik saat SMA dan menjadi aktris dalam kegiatan pagelaran kabaret.

Pemfavorit warna pastel, nude dan monokrom. Serta penyuka makanan pedas dan berkuah ini berkata bahwa ia banyak terinspirasi dari orang terdekatnya, yaitu orang tua.

“Saya terinspirasi dari ke dua orang tua saya, karena saat mereka lelah mereka masih bisa tersenyum didepan saya. Dan mereka selalu bilang apapun masalahnya hadapin dengan senyuman dan selalu ikhlas. Maka dari itu saya menjadikan kata kata mereka sebagai motto hidup saya,” terang sulung dari dua bersaudara.

Pemilik tinggi 156 CM ini juga mengungkapkan bahwa hidup yang ia maknai hanya sementara. Oleh karena itu lakukanlah apa yang harus kita lakukan untuk bisa bertahan hidup dan jalanilah sesuai dengan kehendak Tuhan.

“Saya juga selalu bersemangat dalam menjalani hidup karena keinginan, soalnya setiap kali saya menyerah saya selalu ingat keinginan saya untuk bisa banggain orang tua. Keinginan aku buat bisa bikin orang tua senang. Keinginan saya buat menggapai cita-cita. Jadi saya selalu kembali fight buat ngejalanin hidup yang banyak lika-likunya ini. Dengan barengi tekad yang kuat untuk bisa menjalani dan mewujudkan apa yang kita mau,”ulasnya.

“Terakhir saya juga ingin menyampaikan bahwa nikmati lah hidupmu sekarang karena hidup itu indah. Hidup itu simple, hidup itu aneh, hidup itu sulit. Hidup itu penuh tantangan, hidup itu tidak pernah sempurna, hidup itu pendek, hidup itu bebas. Hidup itu masalah, hidup itu kuat, hidup itu manis, hidup itu perjuangan, hidup itu susah. Hidup itu kewaspadaan, hidup itu kesempatan, hidup itu berkreasi, hidup itu berharga, hidup itu pengalaman. Hidup itu berpetualang, hidup itu mimpi, hidup itu permainan, hidup itu janji, karena itulah hidup spesial,” pungkasnya. (tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Ternyata Makassar hingga Sumedang Tercatat Paling Panas di Asia Tenggara!

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Analisis terbaru dari Climate Central mengungkapkan bahwa empat kota di Indonesia, yaitu…

39 menit ago

Pj Gubernur Jabar: Edukasi Bencana Harus Gencar, Siapkan Peralatan Darurat Lebih Baik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, mengungkapkan bahwa penanganan korban…

2 jam ago

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

13 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

14 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

15 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

16 jam ago