PASBANDUNG

GADA AMS Rayon Margahayu Gelar Pembagian Sembako

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– GADA AMS Rayon Margahayu bersama Pemerintah setempat, dan masyarakat menggelar Pembagian Sembako terhadap warga ISOMAN (Isolasi Mandiri) ODMK (Orang Dalam Masalah Kejiwaan), dan warga Yatim Piatu, Kecamatan Margahayu, Minggu (18/7/2021).

Ketua Pelaksana Rizky Farras Aushaf, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat isoman yang terdampak di situasi darurat pandemi. Dan memberi harapan kepada masyarakat bahwasannya masih banyak yang peduli terhadap mereka khususnya di kalangan anak muda.

“Alhamdulillah antusiasme sangat baik mulai dari pemerintah setempat maupun masyarakat yang turut membantu dan menjamu saya dan rekan rekan dari GADA AMS Rayon Margahayu,” ucapnya kepada PASJABAR, Senin (19/7/2021).

Rizky mengungkapkan bahwa kegiatan ini penting dilakukan. Karena pada saat situasi seperti ini yang dimana masyarakat diujung ketidakpastian dan sangat mengharapkan bantuan sosial.

Berdasarkan hal itu, Rizky bersama GADA AMS Rayon Margahayu ingin menunjukan sebagai kalangan anak muda yang memiliki kepedulian terhadap kondisi masyarakat.

“Harapan saya besar kecilnya kegiatan yang telah dibuat dapat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi mereka. Bahwasannya masih banyak yang peduli terhadap mereka dan memberi secercah harapan untuk berjuang bersama- sama melawan pandemi Covid-19,” ulasnya.

Ke depan, GADA AMS Rayon Margahayu pun akan membuat sebuah program yang sama terhadap wilayah yang belum tersentuh bantuan. Dengan mempelajari evaluasi dari kegiatan sebelumnya dan melakukan penyesuaian improvisasi terhadap lingkungan wilayah selanjutnya. (tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

47 menit ago

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

3 jam ago

RSUD dan Dinsos Bandung Gelar Khitanan Massal untuk 60 Anak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung bersama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)…

3 jam ago

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

6 jam ago

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

13 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

14 jam ago